Jaguar Land Rover Bikin Acara Test Drive, Berhadiah Nonton Formula E!

by  in  Event
Jaguar Land Rover Bikin Acara Test Drive, Berhadiah Nonton Formula E!
0  komentar

AutonetMagz.com – Duet merek premium asal Inggris, yakni Jaguar dan Land Rover ingin lebih banyak orang yang bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil-mobil mereka. Makanya, Jaguar Land Rover Indonesia mengadakan program Driving Experience di ICE BSD Tangerang pada tanggal 14-15 Juli 2018 nanti. Setidaknya akan hadir 12 unit unit test drive Jaguar dan Land Rover di sana.

Above dan Beyond Tour dari Land Rover akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road, dan kami menyiapkan kompetisi untuk memenangkan driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019 mendatang “, ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE.

Program TAOPT dengan kun-kun khusus disiapkan bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat berkesempatan untuk menonton Formula E yang akan diadakan bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.”

Tak hanya bagi mereka yang membeli mobil di acara ini, bahkan peserta yang merekomendasikan rekannya untuk membeli model Jaguar atau Land Rover akan mendapatkan tawaran menarik untuk produk JLR Original Accessories untuk mempercantik mobil mereka,” terang Jentri.

Acara ini kami laksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover, dimana media maupun konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung dan pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi mereka, Dan seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris begitu juga dengan seluruh instruktur yang hadir” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Acara ini akan berlangsung selama 2 hari, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 dan rangkaian acara akan ditutup dengan closing party dan ini sekaligus perayaan 70th Land Rover berkarya bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United) dimana akan ditampilkan produk-produk Land Rover lama. Tidak lupa JCI (Jaguar Club Indonesia) juga turut meramaikan acara ini dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar.

Read Prev:
Read Next: