Lamborghini Indonesia Dapat Jatah 2 Unit Aventador SV, Berapa Harganya?

Lamborghini Indonesia Dapat Jatah 2 Unit Aventador SV, Berapa Harganya?
0  komentar
Lamborghini-Aventador-SV

AutonetMagz.com – Seperti apa yang sudah kami prediksi sebelumnya, ternyata Lamborghini Indonesia sudah pasti akan memasukkan Aventador SV untuk berkeliaran di tanah air. Kabar terbaru dari sebuah klub elit pengguna supercar menyampaikan kalau Lamborghini Jakarta sudah menyiapkan paling sedikit 2 unit Aventador SV khusus Indonesia, tapi entah kalau bisa datang lebih banyak lagi.

Jika benar-benar hanya 2 unit, sebenarnya sayang juga mengingat Aventador SV jumlahnya jauh lebih banyak daripada pendahulunya, Murcielago SV. Dengan jumlah 600 unit, tadinya kami harap Indonesia dapat paling tidak 5-6 unit, soalnya kemarin ada 4 unit jatah Murcielago SV untuk Indonesia, dengan detail sebagai berikut : 1 warna orange, 1 warna kuning, 1 warna biru muda dan 1 warna abu-abu.

lamborghini-aventador-sv-rear-quarter

Tapi ya sudahlah, lebih baik hanya 2 unit daripada tidak ada sama sekali. Banteng galak ini sudah ikut diet supaya bobotnya lebih enteng 50 kg supaya performanya yang sekarang meningkat menjadi 750 PS makin terasa mantap. Akselerasi 0-100 km/jam cukup 2,8 detik dan top speed di atas 350 km/jam. Oh ya, jika Aventador biasa punya “kuping” yang akan membuka pada kecepatan tertentu untuk mendinginkan mesin, Aventador SV hanya punya side vents konvensional.

Spoilernya juga beda, karena jika Aventador biasa punya spoiler yang baru aktif pada kecepatan tertentu, spoiler Aventador SV kini fixed alias tidak bisa naik-turun. Jika anda masih penasaran dengan harganya, sumber yang sama menyebutkan kalau harga Aventador SV sekitar 4,9 M Rupiah sebelum pajak, tapi setelah ditambah pajak ini, itu, anu dan ono dengan peningkatan nilai mencapai 125%, total harganya bisa mencapai 10 M lebih kira-kira.

Perkenalan Aventador SV pada konglomerat Indonesia paling tidak sekitar bulan September mendatang. Dari 2 unit yang datang, kami yakin semuanya pasti sudah ada pemiliknya. Apakah itu anda? Sampaikan komentarmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: