Lamborghini Huracan : Sportscar yang Hemat BBM!

Lamborghini Huracan : Sportscar yang Hemat BBM!
0  komentar

Lamborghini Huracan di Geneva Motor Show 2014

Geneva, AutonetMagz – Setelah menjadi bahan pembicaraan hampir semua pecinta otomotif dan car enthusiast di seluruh dunia, Lamborghini Huracan akhirnya diluncurkan secara resmi di pameran otomotif bergengsi Geneva Motor Show 2014 yang acaranya saat ini baru saja dibuka.

Sportscar Lamborghini yang menggantikan Lamborghini Gallardo ini dibekali dengan teknologi-teknologi terkini mulai dari sasis alumunium dan bodi carbon fiber hingga ke rangka interiornya. Setidaknya mungkin ini adalah mobil versi produksi massal yang hampir menyerupai struktur mobil F1 dari segi penggunaan materialnya.

Lamborghini-Huracan-chasis

Mesinnya kini sudah meninggalkan mesin bensin konvensional seperti mobil-mobil Lamborghini lainnya, Huracan dibekali dengan mesin hybrid yang mampu memberikan akselerasi yang lebih baik tanpa harus membuat bahan bakar lebih boros.

Uniknya, untuk sebuah sportscar mobil ini mendapatkan hasil pengujian konsumsi bahan bakar sebesar 18.8 Mpg (US) dan 22.6 Mpg (UK) atau kira-kira setara 8 – 10 Km/liter. Sangat irit kan untuk sebuah sportscar berperforma tinggi.

Interior Lamborghini Huracan

Sayangnya Lamborghini belum memberikan data dan spesifikasi lengkap mengenai mobil sport barunya ini. Yang pasti mobil ini akan lebih kencang dari Gallardo dan lebih ringan karena menggunakan material yang sangat advanced. Dan tentunya lebih hemat BBM!

Wow, sportscar irit BBM 😀

Photos from : Carscoops

Read Prev:
Read Next:
  • ega

    buset… 8-10 km/liter? jazz gw aja 9,5 km/liter pertamax di jakarta kondisi jalan variasi…