Mau Beli Lamborghini Aventador SV? Maaf, Sudah Terjual Habis

Mau Beli Lamborghini Aventador SV? Maaf, Sudah Terjual Habis
0  komentar
Lamborghini-Aventador-SV

AutonetMagz.com – Jika anda sudah memecahkan semua celengan kodok, celengan ayam dan celengan tetangga untuk mengumpulkan budget demi membeli sebuah Lamborghini Aventador SV, maka sebaiknya uang anda dipakai untuk beli Aventador biasa, beli supercar lain atau ditabung lagi saja. Lah, kenapa toh? Soalnya, Lamborghini mengumumkan kalau ke-600 unit Aventador SV yang sudah mereka produksi sudah habis terjual.

Padahal tadinya kami kira ia akan lebih lama ludesnya daripada Murcielago SV yang diproduksi lebih sedikit, ternyata cepat juga ia habisnya. Dari 600 unit yang terjual, 200 unit adalah untuk pasar Eropa, Afrika dan Timur Tengah, 200 unit untuk benua Amerika dan 200 unit lagi untuk Asia Pasifik.

Lamborghini-Aventador-SV-belakang-jpg

Selain karena ini edisi spesial yang jauh lebih sangar, sepertinya berkat prestasinya di Nurburgring jugalah Lamborghini bisa menghabiskan semua stok Aventador SV. Dengan catatan waktu 6 menit 59,73 detik, ia hanya sekitar 2 detik lebih lambat daripada Porsche 918 Spyder yang merupakan supercar hybrid. Maka dari itu, Lamborghini Aventador SV adalah mobil Italia tercepat yang pernah ada versi Green Hell.

Dari situlah, pamor Lamborghini Aventador SV meningkat, makannya rasanya sayang bagi orang-orang berduit untuk melewatkan banteng liar yang satu ini. Menurut kami, pasti di Indonesia bakal ada yang punya Aventador SV ini, minimal 2-3 unit pasti masuk kok ke tanah air. Bagi yang sudah telat untuk beli Aventador SV, saran kami sih sebaiknya tunggu Huracan Superleggera saja. Sama-sama edisi spesial toh?

Read Prev:
Read Next: