Mau Beli Lamborghini Aventador SV? Maaf, Sudah Terjual Habis

Mau Beli Lamborghini Aventador SV? Maaf, Sudah Terjual Habis
0  komentar
Lamborghini-Aventador-SV

AutonetMagz.com – Jika anda sudah memecahkan semua celengan kodok, celengan ayam dan celengan tetangga untuk mengumpulkan budget demi membeli sebuah Lamborghini Aventador SV, maka sebaiknya uang anda dipakai untuk beli Aventador biasa, beli supercar lain atau ditabung lagi saja. Lah, kenapa toh? Soalnya, Lamborghini mengumumkan kalau ke-600 unit Aventador SV yang sudah mereka produksi sudah habis terjual.

Padahal tadinya kami kira ia akan lebih lama ludesnya daripada Murcielago SV yang diproduksi lebih sedikit, ternyata cepat juga ia habisnya. Dari 600 unit yang terjual, 200 unit adalah untuk pasar Eropa, Afrika dan Timur Tengah, 200 unit untuk benua Amerika dan 200 unit lagi untuk Asia Pasifik.

Lamborghini-Aventador-SV-belakang-jpg

Selain karena ini edisi spesial yang jauh lebih sangar, sepertinya berkat prestasinya di Nurburgring jugalah Lamborghini bisa menghabiskan semua stok Aventador SV. Dengan catatan waktu 6 menit 59,73 detik, ia hanya sekitar 2 detik lebih lambat daripada Porsche 918 Spyder yang merupakan supercar hybrid. Maka dari itu, Lamborghini Aventador SV adalah mobil Italia tercepat yang pernah ada versi Green Hell.

Dari situlah, pamor Lamborghini Aventador SV meningkat, makannya rasanya sayang bagi orang-orang berduit untuk melewatkan banteng liar yang satu ini. Menurut kami, pasti di Indonesia bakal ada yang punya Aventador SV ini, minimal 2-3 unit pasti masuk kok ke tanah air. Bagi yang sudah telat untuk beli Aventador SV, saran kami sih sebaiknya tunggu Huracan Superleggera saja. Sama-sama edisi spesial toh?

Read Prev:
Read Next:
  • penggemar otomotif

    bang HillSatt itu kalah atw kalau

    • Hillarius Satrio

      kalau. makasih koreksinya

  • orang

    yahhh..baru mau DP udah habis duluan..ga asik ah

  • AndiAnnas

    Baru abis jual Yamaha Mio buat DP padahal.. Gagal dehh.. #sedih

    • RuD¥^

      Emang cukup??? Wkwkwkwkw….

      • AndiAnnas

        cukup bro.. buat DP yang versi 1:18.. #eh 😛

  • Agung Ardy

    Waahh kaya jual gorengan tanah abang aja tuh hahhaha

  • LA

    Yah.. gmna gak habis… kan dah banyak dipesan ma Artis2 di Indonesia yg pake inisial ini dan itu… Ups…
    Hahahahahaha…

  • wowkeren

    Gila, lamborghini yang sediain 600 unit aja laku cepet, padahal pembelinya cuma orang-orang yang duitnya kaga berseri, gimana jazz limited edition, cuma 300 unit. Padahal jazz mobil pasaran. Pantes ga sampe stengah taun udah abis

  • tioz

    Bener kan gw bilang..gak perlu hybrid2 listrik2an,lamborghini mau cc brp pun mau selangit pim harganya ttp aja ludes kejual..segmen nya uda beda ..org yg emng gak penting bbm gak hitung2 kocek lagi..

    mana ada pembeli lamborghini pake uang jual motor jual mobil dulu …tinggal sedot aja dr buku tabungan yg satu dr sekian…

    • ap88

      memang utk masa sekarang masih laku,tapi lihat nanti masa depan thn 2020 ato 2025,pasti tdk bakal laku tuh supercar NA(konvensional),krn persediaan bahan bakar fosil(BBM) makin menipis dan harga bahan bakar fosil juga makin mahal,makanya produsen supercar mulai mencari solusi utk mencari tenaga alternatif tanpa harus mengurangi sensasi super dari supercar,makanya dipilih lah hybrid sebagai tenaga alternatif terbaik sehingga muncullah supercar hybrid spt la ferrari,p1 dan 918

      jadi bukan sekedar soal masalah uang semata tapi soal masa depan bumi kita tercinta

    • RuD¥^

      Hahaha…

  • Damar Rafi Wardana

    Di indonesia itu pake stir kanan atau tetap kiri