Fix, Lamborghini Urus Bertenaga 600 HP Diluncurkan Tahun 2018 dan Bakal Ganti Nama!

Fix, Lamborghini Urus Bertenaga 600 HP Diluncurkan Tahun 2018 dan Bakal Ganti Nama!
0  komentar
Lamborghini-Urus

AutonetMagz.com – Pasar SUV kencang lama-kelamaan akan tambah seru, sebab Lamborghini menyatakan mereka resmi akan memproduksi SUV Urus yang muncul di Beijing Motor Show tahun 2012 kemarin. Ini semua berkat bantuan dari pemerintah Italia yang memberi bantuan finansial kepada Lamborghini untuk membuat pabrik baru dan memproduksi Urus secepat mungkin.

Atas bantuan pemerintah Italia jugalah Urus jadinya akan dibuat di rumah Lamborghini sendiri, di Sant’Agata Bolognese, padahal tadinya dia akan dibangun bersamaan dengan Audi Q7 dan Porsche Cayenne di Slovakia. Selain membuat pabrik baru, Lamborghini juga akan menambah tenaga kerja baru dan memperluas departemen Research and Development-nya.

interior-lamborghini-urus

Detil tentang spesifikasi teknis Urus masih samar-samar, ada yang bilang kalau ia akan pakai mesin 5.200 cc V10 milik Lamborghini Huracan atau pakai mesin V8 yang dipinjam dari merek lain yang masih bernaung di VW Group. Yang pasti, paling tidak SUV ini harus punya 600 hp sebagai tenaga standar berikut penggerak AWD seperti Lamborghini pada umumnya.

Meski SUV, Urus akan dibuat seserius supercar Lamborghini lainnya dengan banyak material carbon fiber dan beratnya tidak boleh lebih dari 2 ton. Dengan prediksi harga jual sekitar 200.000 US Dollar (2,63 M Rupiah), Lamborghini mengklaim bisa menjual 3.000 Urus per tahunnya dengan negara-negara seperti Amerika Serikat,C hina, Timur Tengah, Jerman, Rusia dan Inggris sebagai pasar utama.

lamborghini-urus-suv

Hal lainnya adalah, dirumorkan Urus akan menyandang nama baru saat ia dijual nanti? Wah, apa ya namanya? Fulus? Mulus? Tulus? Pilus? Humus? Jurus? Kurus? Lurus? Bulus? Lupus? Apa menurutmu namanya nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Kops ja

    Nanti generasi berikutnya namanya: Lamborghini Ora Urus

  • hams

    Naik Lamorghini pake akal Bulus ngeluarin Jurus Pilus ke orang yang berbadan Kurus biar dapat paha Mulus.

  • Helmi Framuza

    Laborghini vairus x yaaaa

  • wowkeren

    Mulus aja namanya