Lamborghini Aventador SV Roadster Terungkap, Kesempatan Keduamu untuk Miliki SuperVeloce!

Lamborghini Aventador SV Roadster Terungkap, Kesempatan Keduamu untuk Miliki SuperVeloce!
0  komentar
lamborghini-aventador-sv-roadster-side

AutonetMagz.com – Jika anda masih menggerutu karena kehabisan unit Lamborghini Aventador SV Coupe yang hanya 600 unit di seluruh dunia, ini dia kesempatan kedua anda untuk segera mendaftar lagi untuk bisa memiliki banteng Italia terganas itu. Akhirnya preview Lamborghini Aventador SV Roadster sudah tersebar di dunia maya, dan kelihatan jelas kalau ia sangat identik dengan versi coupe-nya, hanya saja kali ini tanpa atap.

Kalau anda memang mengutamakan gaya dan eksklusifitas, Aventador SV Roadster lebih cocok buat anda daripada versi coupe. Karena ia hanya akan dibuat 500 unit, akan lebih susah bertemu Aventador SV Roadster dibanding yang coupe. Kalau mau gaya, mobil ini juga amat sangat sungguh terlalu mendukung jika ingin narsis di jalanan. Buka atapnya, pakai kacamata hitam, jam bermerek dan sisanya tinggal anda dan Aventador SV Roadster tebar pesona di jalan.

lamborghini-aventador-sv-roadser-front

Tapi kalau ingin melakukan hal yang terakhir, pastikan situasi dan kondisinya mendukung, salah satunya yakni tak akan hujan dalam waktu dekat. Masalahnya, anda harus memasang atap Aventador SV Roadster secara manual, tidak seperti Gallardo Spyder yang tinggal tekan tombol saja. Selain itu, versi roadster ini lebih berat sekitar 50 kilogram dibanding yang coupe karena harus ada revisi rangka akibat hilangnya atap.

Tapi tenang saja, itu tak akan berpengaruh signifikan untuk performanya, berkat jantung V12 milik Aventador SV yang punya tenaga hingga 750 PS. Pasangkan mesin itu dengan transmisi 7 percepatan dan penggerak AWD khas Lamborghini, 0-100 km/jam hanya perlu 2,8 detik dan top speed 356 km/jam. Perlu diingat, kalau anda mau melaju sampai 356 km/jam dengan kondisi atap terbuka, anda termasuk orang yang paling nekat, karena pasti bakal berhadapan dengan bisingnya angin dan hal-hal lain yang mengganggu.

lamborghini-aventador-sv-roadster-rear

Satu hal yang pasti, mobil ini harganya bakal lebih mahal daripada versi coupe-nya. Jadi, tunggu apa lagi? Kuras saldo rekeningmu, pecahkan celengan kodok, celengan semar dan celengan tetangga, pokoknya siapkan mahar sebanyak mungkin kalau mau memiliki Aventador SV Roadster. Kalau uangnya pas-pasan gimana? Ya sudah, ada kok yang mirip-mirip, silakan beli Avanzador SuperVeloz yang nanti akan bermuka spicy wing face.

So, apa pilihanmu? Aventador Superveloce coupe atau roadster? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    Itu cara buka atpnya manual ya. Tapi lebih keren ini sih karena berkat warna

    • Andy RR

      Hampir pasti manual ini mah . Soalnya kalo otomatis ntar makin nambah bobotnya gan..

  • Ivanova

    Apa..?? Avanzador SuperVeloz… Wkwkwk… 😀

    • ap88

      hahaha,SuperVeloz

      btw bung ivanova pake Mini Countryman ya?tahun brp?rasa nya gimana?performanya?kons.bbm nya?yang awd ato fwd?kekurangan dan kelebihannya?

      • Ivanova

        Iiish nanyanya rentetan gitu kaya’ KRL… 😀
        I’m not a haves… just automotive freak! Hehe…
        Mobil gw masih Innova 2013, mas bro 🙂

    • Andy RR

      Hahahahah… kesian avanzadorr masih kebawa-bawa…

  • Andy RR

    Sayangnya sya bukan golongan org yg menggerutu karena kehabisan unit, sya hanya org yg menggurutu karena tak cukup uang untuk beli mobil ini…
    Hahahahahaha…