Lamborghini Pertimbangkan Huracan Versi Penggerak Roda Belakang

Lamborghini Pertimbangkan Huracan Versi Penggerak Roda Belakang
0  komentar
Lamborghini Huracan Indonesia

AutonetMagz.com – Setelah kemunculan McLaren 675LT dan Ferrari 488 GTB, Lamborghini berpikir, enaknya Huracan diapakan ya untuk meladeni dua rivalnya tadi? Kalau membuat Huracan Superleggera dengan ekstra power, bobot ringan dan harga lebih mahal, sepertinya masih terlalu cepat, apalagi Aventador SV belum lama diluncurkan.

Ide finalnya, akhirnya Lamborghini memutuskan untuk membuat varian RWD untuk menemani versi AWD yang sudah ada duluan. Jika versi AWD dinamai Huracan LP610-4, maka versi RWD akan dilabeli Huracan LP610-2. Yang pasti, versi RWD akan lebih ringan daripada versi AWD dan tentunya, harganya lebih murah.

Lamborghini-Huracan-GT3-disponsori-Pertamina

Jika kita mundur beberapa tahun, ingatlah kalau pernah hadir Lamborghini Gallardo RWD yang ditahbiskan sebagai edisi spesial bernama Valentino Balboni. Barulah setelah semua Gallardo Valentino Balboni habis terjual, Lamborghini menjual Gallardo standar dengan penggerak RWD yang dilabeli LP 550-2, bukan LP 560-4 seperti yang AWD.

Setelah versi RWD ini rampung dan siap diperkenalkan tahun 2016, barulah Lamborghini mulai membuat Huracan Superleggera. Demikianlah kata test driver Lamborghini, Giogio Sanna saat peluncuran dan pengetesan Lamborghini Huracan LP620-2 Super Trofeo di Malaysia.

Kalau anda punya uang untuk membeli dan merawatnya, lebih milih Huracan AWD atau RWD? Sampaikan pilihan anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    pake mesin Audi V10 kan hehe

    • Hillarius Satrio

      bukannya kebalik ya? Audi yang pake mesin Lamborghini? CMIIW

  • amar

    duluan Lamborghini yg makek mesin ini sob

  • Bait Ridwan

    Klau Gw sich Pengennya Lamborghini tuh mempunyai 2 mesin kembar (depan dan belakang) berkapasitas 5200 cc V10 dengan masing2 tenaga 750 hp mesin depan dan 750 hp mesin belakang trus juga ad opsi mau pakai mesin belakang atau pakai mesin depan. Kalau di total tenaganya bisa samapai 1500 hp, keren bangen kayaknya hehehehe……^_^

  • doni

    klo power 1500 hp coba lirik koenigsegg agera

  • amar

    Mungkin yang bung doni mksd Regera

  • 2 mesin yg sama dalam satu mobil gk bakal karuan tuh bentuknya