Dilihat Dari Samping, Pilih New Avanza G atau Veloz Facelift 2015?

by  in Mobil Baru&Toyota
Dilihat Dari Samping, Pilih New Avanza G atau Veloz Facelift 2015?
0  komentar

Toyota Avanza baru dan New Toyota Veloz facelift 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah gambar New Toyota Avanza Veloz terkuak dengan sudut pengambilan sedikit menyamping, tidak sedikit pembaca yang menilai bahwa wajah varian Veloz baru versi 2015 ini tidak lebih baik dari New Avanza tipe G. Padahal, Avanza Veloz merupakan varian tertinggi dari Toyota Avanza.

Kali ini, masih dari kiriman pembaca melalui media sosial AutonetMagz, kami mendapatkan foto Avanza tipe G yang diambil dari sudut pandang yang hampir sama dengan bocoran gambar Avanza Veloz kemarin. Nah, dengan sudut yang sama seperti ini, rasanya cukup adil jika kita membandingkan wajah Avanza Veloz dan Avanza tipe G terbaru.

New Avanza 2015 facelift baru

Namun sayangnya foto Avanza Veloz berwarna putih yang kami dapatkan merupakan varian Avanza Veloz 1.3, bukan varian tertinggi yang memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Untuk varian 1.500 cc akan lebih modern karena sudah dilengkapi dengan projector headlamp.

Okay, jika perbedaan harga Toyota Avanza Veloz dan Avanza tipe G terbaru tidak berbeda jauh, apakah anda rela menambah sedikit dana untuk mendapatkan wajah Avanza Veloz? Sampaikan di kolom komentar. Pasti makin penasaran dengan foto-foto releasenya. Tunggu Agustus ya!

Read Prev:
Read Next: