Komunitas Subaru Indonesia Kumpul Bersama, Mobilnya Keren-Keren!

by  in Berita&Komunitas&Nasional
Komunitas Subaru Indonesia Kumpul Bersama, Mobilnya Keren-Keren!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar kembalinya Subaru di Indonesia rupanya disambut hangat oleh para penggemar dan pemakainya. Merek asal Jepang yang berlogo 6 bintang ini akan melanjutkan kiprahnya di bawah naungan Plaza Subaru yang kini sudah menerima perawatan resmi mobil-mobil Subaru. Untuk penjualan mobil baru akan dilaksanakan beberapa waktu mendatang, jadi yang penting saat ini bisa melayani pengguna Subaru yang sudah ada terlebih dahulu.

Belum lama ini pun, pecinta dan konsumen Subaru di Indonesia mengadakan acara bersama sembari jalan-jalan santai. Komunitas Subaru di Indonesia seperti Subaru Community Indonesia (SCI) dan Subaru Adventure Indonesia (SAI) bertemu untuk saling ramah-tamah, bahkan beberapa personil Plaza Subaru alias Subaru Indonesia pun turut hadir. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 18 September 2021 kemarin

Populasi Subaru XV dan Subaru Forester Paling Banyak

Semua anggota mulai berkumpul di sekitar Pondok Indah Mall pada jam 7 pagi. Subaru-Subaru pun mulai berdatangan, mulai dari Subaru XV, Subaru Forester, Subaru Outback hingga Subaru Impreza. Saat itu, Subaru XV dan Subaru Forester paling banyak jumlahnya. Tentu saja, sebab kedua mobil itu memang jadi tulang punggung penjualan Subaru. Meski jumlah Subaru Outback yang hadir belum banyak, station wagon keluaran Subaru itu tetap terlihat keren.

Mobil yang hadir di acara kumpul-kumpul Subaru ini pun kondisinya beragam. Ada yang masih standar, ada yang modifikasi ringan, tapi ada juga yang sudah pasang banyak aksesoris untuk berpetualang atau adventure. Bahkan seorang anggota komunitas sudah melakukan jelajah pulau Sumatra dengan Subarunya pada bulan Maret 2021 kemarin. Sepertinya sang empunya Subaru tersebut memang ingin mobil AWD-nya dipakai sebagaimana mestinya : Untuk berpetualang.

Komunitas Subaru Tetap Aktif Meski di Bawah Radar

Setelah berkumpul, semuanya langsung jalan-jalan dari Pondok Indah ke BSD dengan sikap yang sangat santai dan taat. Tidak ada lead car berstrobo, tidak ada tim yang memaksa membuka jalan, tidak pakai lampu hazard, semuanya berjalan dengan tertib dan rileks, bahkan semuanya pun pakai lajur kiri saat di tol. Sesampainya di BSD, acara dilanjut dengan makan-makan, ngobrol dan foto bersama sebelum akhirnya beberapa anggota lanjut jalan-jalan untuk berburu durian yang enak.

Komunitas Subaru di Indonesia sebenarnya termasuk aktif meskipun belum banyak yang mengetahui kalau ada wadah untuk mengumpulkan pecinta Subaru di Indonesia. Selain berpetualang dan kumpul bersama, komunitas Subaru di Indonesia juga aktif untuk mencari orang Indonesia yang tinggal di luar negeri namun tetap memakai Subaru untuk kesehariannya atau untuk hobi. Semoga Subaru bisa langgeng ya di Indonesia!

Read Prev:
Read Next: