Koenigsegg Buka Lowongan Kerja untuk 40 Orang, Berminat?

by  in Koenigsegg&Mobil Baru
Koenigsegg Buka Lowongan Kerja untuk 40 Orang, Berminat?
0  komentar

AutonetMagz.com – Para petrolheads seantero Indonesia pasti masih terkaget-kaget karena kemunculan salah satu mobil karya pabrikan Swedia hadir di negeri kita ini. Terlebih, mobil tersebut bukan hanya untuk dipajang saja layaknya baju, namun mobil yang termasuk dalam golongan hypercar ini hadir di tanah air karena dipinang oleh orang Indonesia asli! Bahkan di dalam mobil tersebut ada plakat yang menyebutkan kalau hypercar ini khusus dibuat di Angelholm, Swedia untuk Indonesia. Seperti yang sudah anda ketahui sebelumnya, salah satu mobil langka yang ada di Indonesia ini bernama Koenigsegg CCX.

Bagi anda yang bertanya kenapa mobil tersebut sangatlah ‘wow’ sekali, cek saja data-data Koenigsegg CCX ini di atas kertas. Tenaga sebesar 800+hp dan torsi hingga 920Nm yang dikeluarkan oleh mesin V8 berkapasitas 4.7 liter buatan Ford ditambah twin supercharger, membuat mobil ini dapat dimasukkan ke kelas hypercar. Namun bukan hanya dari sektor mesinnya saja yang dikagumi oleh banyak orang, desainnya yang berbeda pun menjadi daya Tarik tersendiri bagi sang CCX ini. Desainnya yang tidak terlalu tajam namun tetap aerodinamis layaknya Bugatti, dan juga raptor-door nya yang mempermudah proses keluar-masuk sang pemakai, membuat mobil ini tidak lagi dipandang sebelah mata bagi para produsen hypercar. Alasan mengapa mobil ini adalah kompetitor terbaik untuk melawan Bugatti, Porsche, Ferrari ataupun Pagani, ada di dalam artikel pada link ini.

Hebat bukan? Para desainer, mekanik, peneliti, dan juga bos dari manufaktur Koenigsegg ini, Christian von Koenigsegg, dapat merealisasikan karya impian mereka hingga diakui oleh dunia. Hanya dari hasil pemikiran sang bos besar, tim ‘asuhan’nya akan mencoba untuk merealisasikan pemikiran tersebut. Solidnya tim Koenigsegg terbukti dari hasil produk mobil-mobil hingga mesinnya yang tahan lama. Angelholm, di situlah awal mula Koenigsegg dapat merubah impian menjadi kenyataan.

Kali ini, mungkin untuk kalian yang ingin merealisasikan mobil super impian anda ataupun bermimpi menciptakan sebuah karya yang dapat diakui dunia, Koenigsegg sedang membukakan peluangnya. Mereka sedang mencari 40 orang untuk bekerja dalam perusahaan yang berbasis di Swedia ini. Tim Koenigsegg ingin sekali mengikut sertakan kalian, para penggemar otomotif, dalam membangun sebuah mahakaryanya.

Mengapa Koenigsegg membuka peluang pekerjaan untuk anda? Karena pada tahun 2016 yang lalu, penjualan mereka meningkat, sehingga tim Swedish engineering tersebut menghasilkan konsep-konsep mobil untuk dapat meningkatkan penjualannya lagi. Sehingga untuk membuat mobil-mobil konsep tersebut menjadi nyata, mereka membutuhkan lebih banyak lagi sumber daya manusia. Secara harfiah, Koenigsegg sedang mencari orang-orang yang ingin sekali ikut andil dalam pembuatan produk pabrikannya. Oh ya, pekerjaan ini bukan hanya untuk laki-laki saja, tetapi perempuan pun juga bias mendapatkan pekerjaan yang spektakuler ini.

Adapun daftar bidang pekerjaan yang disediakan oleh Koenigsegg adalah :

  • Final Assembly
  • Engine Building
  • Upholstery
  • Preparation and paint
  • Polishing (tukang poles)
  • Service Technician
  • Prototyping
  • Electrical Harness Construction
  • Purchasing
  • CAD design

Untuk persyaratannya, kalian harus memiliki keahlian tentunya dalam salah satu bidang yang telah disebutkan di atas tadi. Dibutuhkan juga kemampuan kalian dalam berbahasa Inggris, karena Koenigsegg ini adalah perusahaan internasional. Namun untuk kemampuan bahasa Inggris, kalian hanya dituntut untuk bisa bercakap-cakap saja dengan seseorang, tapi bukan cuma yes atau no saja ya. Jadi asal percakapan bahasa Inggris kalian nyambung, ya itu saja sudah cukup. Terlebih jika kalian memiliki kemampuan juga dalam berbahasa Swedia, itu akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk anda di mata mereka.

Untuk persyaratan lebih lanjut, kalian dapat membuka link work.koenigsegg.com untuk dapat melihat deskripsi pekerjaan yang anda inginkan. Mungkin saja pekerjaan ini berjodoh dengan anda, walaupun belum si dia yang berjodoh dengan kalian. Awas jangan baper.

Bantulah tim Koenigsegg dalam membangun impian mereka di Agelholm, Swedia. Wujudkan hypercar yang diidamkan olehmu lewat pekerjaan ini. Mungkin kalian bukanlah pemilik pertama Koenigsegg di tanah air kita ini, namun bisa jadi, andalah yang nanti menjadi orang Indonesia pertama yang ikut serta dalam pembuatan karya Koenigsegg selanjutnya.

Read Prev:
Read Next: