Bobok Celenganmu Sekarang, Harga Bugatti Chiron Tembus 35 M Rupiah!

Bobok Celenganmu Sekarang, Harga Bugatti Chiron Tembus 35 M Rupiah!
0  komentar
bugatti chiron

AutonetMagz.com – Bagi kamu yang sudah lama menantikan hadirnya Bugatti Chiron sang penerus hypercar Veyron, ini saatnya kamu menyiapkan maharnya. Bongkar semua celenganmu, kuras semua uang di rekeningmu, dan jika perlu jual semua barang yang tidak diperlukan untuk membeli mobil baru itu nanti. Memangnya berapa harganya? Laporan terbaru menunjukkan bahwa Bugatti mematok harga sekitar 2,2 juta Euro jika anda ingin membawa pulang 1 unit Chiron.

Berapa jika dalam rupiah? Setelah dihitung-hitung dengan nilai tukar yang tak terlalu menggembirakan sekarang, itu berarti di atas 35 M Rupiah! Jauh lebih mahal daripada Veyron saat pertama kali keluar. Ingat, itu baru untuk Chiron versi awal saja, belum nanti pas keluarnya versi roadster, super sport, grand vitesse dan opsi-opsi perrsonalisasi lainnya yang pasti mahal.

bugatti-veyron-super-sport

Jujur saja, sebenarnya Bugatti sudah mengikuti perintah prinsipalnya, VW untuk memperlihatkan wujud Chiron duluan untuk beberapa orang terpilih saja di Molsheim, dan sedikit wujudnya sudah kelihatan di foto milik Autoblog yang anda lihat sebelum paragraf pertama. Menurut orang yang sudah melihatnya, tim marketing Bugatti bilang mereka menjanjikan mobil yang bakal membuat McLaren P1, Porsche 918 Spyder dan Ferrari LaFerrari bakal kelihatan seperti mainan anak kecil.

Jika 3 mobil itu yang dimaksud, berarti benar kalau Chiron mengusung teknologi hybrid. Dengan demikian, lawan Chiron satu-satunya hanyalah Koenigsegg Regera yang juga berteknologi hybrid dan bermesin brutal. Tenaga Chiron sepantaran dengan Regera, yakni 1.500 hp, tinggal masalah selera dan uang saja apakah anda ingin Chiron, Regera atau beli keduanya untuk dipelihara di satu garasi.

koenigsegg-regera-samping

Menurut klaim, Bugatti hanya membuat 500 Chiron saja dan itu termasuk edisi special yang bakal muncul belakangan, yang artinya sama dengan jumlah total pendahulunya, Bugatti Veyron. Bagaimana, kamu siap untuk memesan satu Bugatti Chiron? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: