Ferrari F12 tdf Special Custom untuk Menemani 250 Lusso ‘64

by  in Ferrari
Ferrari F12 tdf Special Custom untuk Menemani 250 Lusso ‘64
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi seorang kolektor mobil mewah, barangkali membeli Ferrari F12 tdf bukanlah hal yang spesial. Meskipun edisi ini hanya diproduksi sejumlah 799 saja, ternyata ada hal yang lebih mendasari dari sekedar membeli dan memiliki mobil tersebut.

David SK Lee, seorang kolektor di Los Angeles telah memesan Ferrari F12 tdf yang disebut sebagai DSKL Edition. Meskipun Ferrari ini sudah digantikan dengan Ferrari 812, tetap saja mobil ini merupakan Ferrari dengan mesin depan yang legendaris, sampai – sampai membuat Pakde Jeremy terkesan akan kenikmatan mobil dengan mesin V12 ini.

David sendiri memesan edisi khusus ini atas dasar koleksi Ferrari tuanya yang masih sehat dan spesial, sehingga ia ingin menghidupkan mobil tuanya kedalam wujud baru F12. Ferrari 250 GT Lusso yang berwarna kuning dengan 3 strip bendera Italia lah yang menjadi inspirasi agar F12 dapat semirip mungkin dengan 250 GT Lusso.

David sendiri mempunyai beragam koleksi , untuk Ferrari sendiri ada 288 GTO, F40, F50, Enzo dan juga LaFerrari. Masih belum cukup, ia juga memiliki Pagani Huayra, Porsche 918 Spyder, serta McLaren P1 GTR. Kami sebenarnya salut juga beliau masih memiliki taste mobil klasik ketimbang selalu membeli mobil super masa kini. Apa yang ia lakukan saat ini juga menurut kami salah satu bentuk penghargaan terhadap koleksi tuanya. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: