Sebuah Koenigsegg CCX Hancur Berantakan di Mexico

by  in Berita
Sebuah Koenigsegg CCX Hancur Berantakan di Mexico
0  komentar

Autonetmagz.com – Baru baru ini, sebuah hypercar buatan Swedia, Koenigsegg CCX edisi Custom Vision mengalami kecelakaan cukup parah di sebuah jalan raya di Meksiko.

Koenigsegg-CCX-crashhhh

Hypercar tersebut mengalami kerusakan cukup fatal di bagian depan maupun bagian belakangnya, lihat saja kondis sasis depan yang melengkung, bodi karbon fibernya yang sudah berantakan serta kondisi roda yang copot dan sudah tidak menyatu dengan as rodanya.

Koenigsegg-CCX-crashh

Dilansir dari media lokal Meksiko, El Manana, Koenigsegg ini terlihat melintas di jalanan kota Monterrey dan memang sedang berjalan dengan kecepatan cukup tinggi sebelum menabrak pembatas jalan dan terguling beberapa kali. Walaupun kecelakaan yang terjadi cukup parah, kondisi penumpang dikabarkan selamat setelah dibawa ke rumah sakit setempat, hal ini bisa terjadi dikarenakan konstruksi sasis Koenigsegg yang cukup rigid serta Airbag yang meminimalisir terjadinya benturan yang lebih parah.

Koenigsegg-CCX-crash-4

Sekadar catatan, Koenigsegg CCX Custom Vision ini merupakan salah satu Koenigsegg edisi spesial yang cukup langka dan Koenigsegg CCX Custom Vision ini juga satu satunya Koenigsegg yang ada di Mexico. Sebelum kecelakaan, hypercar berkelir merah tersebut diklaim pernah diiklankan di showroom mobil mewah di daerah Houston, Texas seharga 1,4 Juta Dollar Amerika dengan kondisi bekas. Miris sekali ya!

Tentunya kalian tidak mau mengalami kejadian seperti diatas kan? So guys, hati hati ya apabila sedang mengendarai kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi, Speed is number two, Safety First!

Read Prev:
Read Next: