All New Lincoln Navigator : Si Hotel Berjalan

by  in  Lincoln & Mobil Baru
All New Lincoln Navigator : Si Hotel Berjalan
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan game ‘Need For Speed’? Dengan game itu, saya masih ingat betul ada SUV yang dapat dipakai untuk balapan, diantaranya adalah Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator. Saya sendiri pun senang memakai mobil tersebut atas alasan ‘not an ordinary car to race with, but if you can win the race, you are superb’ dan rasanya kangen setelah bertahun – tahun absen main game, mobil ini masih ada dan dikembangkan oleh Lincoln, brand yang sekali lagi saya tegaskan, mungkin bagi orang Indonesia hanya popular di game.

Lincoln masih mempertahankan kesan mewah nan gagah pada penampilannya di New York Auto Show 2017. Namun apa yang menjadi rancang bangun mobil ini cukup impresif, bagaimana tidak, bodi yang nampak sangat kekar ternyata ditunjang dengan aluminium berbahan ringan, cukup berani mereka memakai bahan yang tidak lazim untuk SUV seukuran ini. Lalu dari segi mesin mereka juga memberikan mesin bensin V6 dengan turbo ganda yang dapat menghasilkan 450 hp dan digandeng dengan transmisi 10 percepatan kepunyaan Ford.

Untuk kabinnya sendiri Lincoln tidak main – main. Apa yang mereka lakukan seperti ingin mengukuhkan bahwa mereka adalah SUV termewah yang pernah ada, barangkali ingin menjadi hotel berjalan. Dilengkapi dengan head unit terintegrasi dengan SYNC 3 kepunyaan Ford, Apple CarPlay dan Android Auto sudah menjadi hal standar, selain itu 2 buah layar sentuh 10” dapat menjadi opsi tambahan dibelakang bangku baris pertama. Mobil ini juga memiliki fitur Wi-Fi hotspot dari head unit-nya, jadi siapapun yang nebeng, bisa dimanjakan dengan internet, itu juga apabila Anda tidak pelit berbagi password. Dengan konfigurasi 3 baris, klaim Lincoln practicality mobil ini sangat baik karena memiliki banyak sekali pengaturan untuk memudahkan akomodasi barang maupun penumpang.

Audio? Revel Ultima merancang sistem suara di dalam kabin ini dengan sangat baik dan apabila Anda menilai sebuah mobil dari banyaknya speaker yang disematkan, mobil ini punya 20 speaker! Sadis. Satu hal yang unik pada mobil ini adalah lampu adaptif yang membuat pancaran lampu akan melebar jika mobil melaju pelan, dan semakin fokus ke depan jika melaju kencang. Hal ini untuk meminimalisasi distraksi ke pengedara lain dan juga agar pancaran dapat lebih jauh kedepan. 

Ya meskipun mobil ini tidak akan masuk ke Indonesia, semoga bisa jadi pelepas rindu bagi kalian yang pernah memainkannya di game balap. Menurut kalian apakah mobil ini sudah tampak seperti hotel? Apa perlu ditambah gorden? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: