KIA Siapkan 410 Mobil untuk Mendukung Piala Dunia Brasil 2014

by  in International&Kia
KIA Siapkan 410 Mobil untuk Mendukung Piala Dunia Brasil 2014
0  komentar

KIA sebagai mobil resmi Piala Dunia Brazil 2014#AutonetMagz – Untuk menjamin kelancaran transportasi dari tim, pejabat, delegasi dan pengunjung VIP dari seluruh dunia selama FIFA™World Cup Brazil 2014 berlangsung, KIA Motors Corp. menyerahkan 410 mobilnya pada upacara khusus di Arena de Sao Paulo di Sao Paulo, Brazil beberapa waktu lalu.

410 kendaraan KIA yang akan digunakan sebagai mobil Piala Dunia 2014 ini antara lain CUV KIA Sportage yang memiliki desain stylish dan kabin cukup luas dikelasnya, MPV KIA Carnival (di beberapa negara dikenal dengan nama ‘Sedona’). Sebelumnya, KIA juga telah menyediakan 93 kendaraan untuk persiapan pra-turnamen dan beberapa acara resmi Piala Dunia 2014 ini.

Selain menyediakan mobil resmi Piala Dunia, sejumlah ‘KIA Roadside Assistance Team’ akan tersedia 24 jam sehari selama acara berlangsung. Tim dari KIA ini akan menyediakan berbagai layanan darurat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang World Cup Official cars. Jika terjadi sesuatu dan dalam keadaan darurat, pengemudi diperintahkan untuk segera menelepon nomor hotline yang tertera di stiker yang akan ditempatkan di setiap mobil.

Maskot Piala Dunia 2014 bersanding dengan mobil KIA sebagai mobil resmi World Cup 2014 Brazil

Tidak hanya menyumbang mobil untuk Piala Dunia Brazil 2014, karena KIA pun telah melakukan beberapa program promo yang mengundang penggemar sepak bola dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dan menonton pertandingan. Program tersebut antara lain “KIA Mascot Friends” yang memilih 42 anak-anak dari 25 negara untuk berpartisipasi di ajang Piala Dunia, di mana mereka akan menemani maskot resmi Piala Dunia yaitu – Fuleco Armadillo – ke lapangan pada babak pertama.

Sementara itu, promo KIA’s five-a-side “Champ into the Arena” mengundang tim sepak bola amatir dari seluruh dunia untuk bersaing satu sama lain dan pemenangnya berkesempatan menghadiri perempat final Piala Dunia guna melihat siapa juara dunia di World Cup Brasil tahun ini.

Read Prev:
Read Next: