Facelift Ringan Pada New Chevrolet Captiva 2014 Menambah Kesan Stylish

by  in Chevrolet&Mobil Baru
Facelift Ringan Pada New Chevrolet Captiva 2014 Menambah Kesan Stylish
0  komentar

Chevrolet Captiva facelift 2014 Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Bertempat di salah satu lounge bilangan Jakarta Selatan, PT General Motors Indonesia meluncurkan New Chevrolet Captiva facelift 2014. Beberapa perubahan dan perbaikan ditambahkan untuk memastikan New Chevrolet Captiva facelift bisa mempertahankan posisinya di antara pasar SUV di Indonesia yang saat ini didominasi oleh merek dari pabrikan Jepang.

Chevrolet Captiva 2014 kini memiliki tampilan eksterior baru, walaupun jika kita lihat memang tidak terlalu banyak berubah secara signifikan. Masih menggunakan grill model trapesium yang terbagi dua dan masih menggunakan projector headlight seperti model sebelumnya, Chevrolet Indonesia hanya menambah kesan lebih kokoh, modern, stylish dan elegan pada desain bumper depan dengan under bumper guard berwarna silver yang memanjang ke samping seperti front lips.

Chevrolet Captiva Facelift tipe AWD 2014

Di bagian belakang, kini telah dilengkapi lampu belakang berdesain baru dengan teknologi LED, hingga dapat menyegarkan penampilan Captiva yang moderat. Tak heran banyak pemilik Captiva lama yang mengubah lampu belakang mereka ke versi LED dengan asesoris after market. Selain itu, Captiva baru 2014 ini menggunakan velg dengan desain baru dan bentuk knalpot baru dengan model trapesium yang berbeda dari versi sebelumnya yang berbentuk bulat.

Lampu belakang LED dan model knalpot trapesium baru pada Chevrolet Captiva facelift 2014

Untuk interior, kini menggunakan jok kulit baru berwarna beige untuk Captiva versi AWD (All Wheel Drive). Kami rasa perubahan ringan ini benar-benar efektif untuk mengangkat kesan mewah dari SUV Amerika ini. Fitur baru lainnya yang disematkan antara lain fitur yang disebut Passive Entry Passive Start (PEPS) sebagai fitur standar yang memungkinkan penggunanya untuk membuka pintu dan men-starter mobil ini tanpa harus mengambil kunci mobil dari saku mereka.

Guna meningkatkan kenyamanan pada ruang pengemudi dan penumpang, Chevrolet Captiva 2014 kini dilengkapi dengan AC dual zone, sehingga penumpang dan pengemudi dapat memilih suhu berbeda sesuai yang diinginkan. Fitur lain yang ditambahkan adalah tombol pengontrol AC pada setir untuk memudahkan pengemudi daripada harus menyentuh tombol AC di tengah dashboard.

Interior Dashboard baru Chevy Captiva facelift 2014

Sedangkan sektor mesin, tersedia dua pilihan mesin yaitu 2.0-liter Diesel dan 2.4-liter mesin bensin, sama seperti pendahulunya, sedangkan untuk versi AWD sudah dilengkapi dengan fitur Hill Start Assist, Hill Descent Control, Electronic Stabilization Program dan Active Rollover Protection.

Yang tidak ketinggalan pada facelift Captiva 2014 ini adalah perlindungan keamanan tambahan dalam bentuk Side Curtain Airbags telah menjadi perlengkapan standar pada semua tipe.

2014 New Chevrolet Captiva facelift 2014 tipe AWD

Dengan semua perubahan ini, New Chevrolet Captiva Facelift 2014 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 364,5 juta hingga Rp. 449.5 juta (on the road Jakarta).

Gimana, cukup menjanjikan bukan dengan perubahan kecil yang dilakukan namun dapat mempertahankan posisi Captiva sebagai pilihan lain SUV dengan segala kelebihannya diatas, jika mau dibandingkan dengan SUV dari Jepang?

Stay tune terus di AutonetMagz untuk first impression review New Chevrolet Captiva facelift 2014 ini.

Read Prev:
Read Next: