Penampakan KIA Picanto Morning Sebelum Resmi Launching

by  in  Kia & Mobil Baru
Penampakan KIA Picanto Morning Sebelum Resmi Launching
0  komentar

KIA Picanto Morning 1.000cc 2014Jakarta, AutonetMagz – Sebuah foto yang disinyalir adalah mobil KIA Picanto Morning masuk ke dapur redaksi AutonetMagz. Sebelumnya memang PT KIA Mobil Indonesia berencana mengeluarkan KIA Picanto dengan kubikasi mesin yang lebih kecil yaitu 1.000 cc, Picanto yang dijual saat ini berkubikasi 1.200 cc. Namun pihak KIA pernah mengatakan jika mereka tidak ingin memasukan mobil tersebut ke dalam program mobil murah pemerintah Low Cost Green Car (LCGC).

Menurut sumber terpercaya, mobil KIA Picanto 1.000 cc ini akan resmi di luncurkan pada bulan Mei ini. Namun sebelum resmi meluncur, kami mendapatkan foto KIA Picanto 1.0-Liter ini dari pembaca AutonetMagz yang menamakan dirinya @kevin_kalis1999.

Desain Picanto baru ini berubah pada bagian bumper depannya, wajahnya kini terlihat makin sporty dengan bentuk lekukan bawah bumpernya yang tajam, lubang udara yang menyatu dengan ornamen hitam di kanan kirinya  membuat karakter sporty nya makin kuat. Grille masih menggunakan grille kebanggan KIA dengan model Tiger Nose nya, namun dengan sedikit sentuhan melengkung ke atas pada bagian bawahnya yang membuatnya makin stylish.

Satu lagi kesan sporty terlihat dari housing headlight yang berwarna hitam. Desain keseluruhan wajah KIA Picanto Morning ini sama dengan KIA Picanto Platinum yang pekan lalu diluncurkan, hanya saja pada Picanto Platinum sudah diberikan foglamp dengan grille yang terdapat aksen merah.

Saat ini KIA Picanto 1.2-Liter dijual dengan harga Rp. 139,5 juta untuk tipe SE 3 manual, dan tipe paling mahal yaitu Picanto Platinum matik diberi banderol Rp. 168 juta. Nah untuk Picanto Morning 1.0-Liter ini kami berharap dapat dijual dengan selisih harga yang jauh lebih murah dan bisa mendekati mobil-mobil LCGC. Semakin menarik saja pasar city car tanah air!

Image credits : @kevin_kalis1999

Read Prev:
Read Next: