Ini Dia Gambar Interior All New KIA Sportage 2016!

by  in  Berita & International & Kia
Ini Dia Gambar Interior All New KIA Sportage 2016!
0  komentar
spy-shot-interior-kia-sportage

AutonetMagz.com – Baru saja tadi memberitakan tentang Hyundai Santa Fe facelift, sekarang ada info baru lagi soal saudaranya yang lain kelas dan merek, yakni KIA Sportage. Mobil yang masih merupakan saudara Hyundai Tucson ini baru saja terungkap foto interiornya oleh sebuah majalah Korea. Bagaimana perubahannya?

Dibanding yang sekarang, interior KIA Sportage baru lebih mirip kepunyaan KIA Optima generasi baru. Di setirnya kita mendapatkan banyak tombol, baik untuk mengatur UVO infotainment system bawaannya, fungsi telepon atau untuk cruise control. Ventilasi AC tengah dan layar monitor 7 inci yang duduk manis di center cluster-nya memiliki desain yang mirip-mirip dengan mobil-mobil terbaru KIA.

KIA-KX3-Tampak-Depan

Soal eksterior, meski belum ada fotonya, diklaim akan mengambil beberapa elemen desain dari KIA KX3 yang khusus untuk pasar China. Lampu depan dan belakangnya sudah LED, lampu mundur terpisah seperti model sekarang dan tentu saja, ada gril tiger nose.

Soal dapur pacu, Sportage generasi baru akan dibekali mesin bensin 1.200 cc turbo T-GDI, 1.600 cc GDI dan 1.700 cc diesel CRDI untuk pasar Eropa. Transmisinya diklaim akan memakai girboks kopling ganda 7 percepatan untuk efisiensi BBM dan performa yang lebih baik. Wah, penawaran yang menarik seandainya benar jadi kenyataan.

Bagaimana menurut anda, sebaiknya KIA Sportage 2016 baru harus bagaimana biar bisa bersaing? Sampaikan di kolom komentar!

Photo Credit : Auto.hankyung

Read Prev:
Read Next: