KIA K900 : Mobil Termewah Dari KIA

by  in International&Kia&Mobil Baru
KIA K900 : Mobil Termewah Dari KIA
0  komentar

KIA K900

AutonetMagz – Bagaimana jika KIA Motors membuat mobil semewah Mercedes S-Class namun memiliki harga yang setara dengan Mercedes-Benz E-Class? Mungkin ini yang KIA coba tawarkan kepada pasar Amerika yang ingin naik kelas namun memiliki dana terbatas. Karena KIA K900 merupakan mobil termahal dari KIA yang memiliki kemewahan setara dengan sedan mewah full size Jerman.

KIA K900 memiliki ukuran dimensi layaknya S-Class dan BMW seri 7. Namun tidak hanya itu, opsi pilihan mesin yang ditawarkan pun mirip-mirip, contohnya seperti mesin 5.000 cc 420 Hp V8 yang bisa disandingkan dengan BMW 750i dan Mercedes-Benz S500 sedan. Menariknya, mobil sedan premium ini harganya sangat terjangkau karena dibanderol dibawah 60.000 US$. Sedangkan kedua kompetitor yang memiliki mesin dengan tenaga yang sama dibanderol lebih dari 80.000 US$.

Kia K900 2015

Namun tidak seluruhnya KIA K900 memiliki mesin 5.000 cc, untuk versi yang lebih murah, KIA juga menawarkan mesin 3.800 cc V6 yang bertenaga 311 Hp dengan harga yang lebih terjangkau. Sedangkan untuk varian hybrid, KIA belum memberikan detail resmi kapan akan diluncurkan.

Masuk ke dalam interior, KIA K900 dibekali dengan kabin yang ekstra luas dengan detailing yang sangat luar biasa. On board computer seperti Mercedes-Benz Command dan BMW iDrive juga sudah disematkan lengkap dengan layar speedometer digital dengan resolusi tinggi.

Kia K900 interior

Menariknya, KIA memberikan warna interior putih gading termasuk dengan panel kayu berwarna putih yang tidak biasa (memangnya ada ya kayu berwarna putih?). Tetapi tidak untuk semua varian, karena KIA juga menyediakan berbagai pilihan warna interior mulai dari hitam, putih coklat hingga mocca.

Terakhir, jika mobil ini masuk ke Indonesia sebagai pesaing BMW seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class tentunya akan sangat menarik. Tentunya Hyundai juga tidak segan meluncurkan Hyundai Equus yang memiliki platform sama dengan mobil ini. Hayo murah tapi bagus! Tertarik?

Read Prev:
Read Next:
  • anto

    Sayang klo masuk sini pasti mahal karena CBU Korea, kecuali mau CKD lokal yang mana gak mungkin hehe