Ini Dia Mercedes-Benz S Coupe 2 Pintu

Ini Dia Mercedes-Benz S Coupe 2 Pintu
0  komentar

Mercedes-Benz S Coupe sport 2014

AutonetMagz – Bagaimana jika varian termewah dari Mercedes-Benz dibuat menjadi coupe 2 pintu? Kini angan-angan pecinta mobil mewah tidak perlu jauh-jauh membayangkan seperti apa bentuk mobil tersebut, karena akhirnya Mercedes-Benz memberikan tampilan resmi Mercedes-Benz S Coupe yang sangat memikat hati redaksi AutonetMagz.

Menarik melihat desain mobil ini, karena Mercedes S Class Coupe 2 pintu di desain sebagai coupe full size yang memiliki panjang dan lebar lebih besar dibandingkan mobil-mobil lainnya. Mulai dari bonnet hingga bagian bagasi belakang terlihat sangat panjang dan berbobot. Bahkan jika dibandingkan dengan S-Class sedan 4 pintu nyaris sekali tidak terlihat kesamaan diantaranya.

Mercedes-Benz S Coupe back

Mobil ini di desain dengan detailing yang sangat luar biasa pada baian eksterior dan interiornya, terutama mulai dari headlamp depannya yang diberikan 47 buah kristal Swarovski pada bagian LED, grille dengan aksen berlian dan kamera mundur yang terletak di dalam emblem belakang, ketika diaktifkan, maka sebuah kamera kecil akan keluar dari balik emblem.

Teknologi yang digunakan mobil ini juga amat canggih mulai dari Magic Body Control dengan adaptive suspention system, Head-up display dan sebuah touchpad untuk mengontrol on board computer.

Mercedes-Benz S Coupe monitor

Soal mesin, tentunya mobil ini akan diberikan mesin bertenaga besar seperti mobil-mobil Mercedes-Benz coupe sebelumnya, apalagi mobil ini diperuntukan sebagai penerus CL-Class. Salah satu opsi mesin yang ditawarkan adalah mesin 4.700 cc twin-turbo V9 bertenaga 455 Hp dan torsi raksasa sebesar 700 Nm. namun menurut kabar burung, mobil ini akan diberikan seluruh varian mesin yang digunakan pada line-up S-Class sedan 4 pintu termasuk varian diesel.

Cukup menarik mobil ini jika disandingkan dengan BMW seri 6, eits, ternyata mobil ini berada di kelas yang lebih tinggi dibandingkan mobil tersebut. Nggak percaya? Yuk kita tunggu harga banderol resminya, pasti diatas seri 6!

Read Prev:
Read Next: