Civic Type-R Concept 2015 Akan Dipamerkan di Geneva Motor Show Bulan Depan

by  in  Honda
Civic Type-R Concept 2015 Akan Dipamerkan di Geneva Motor Show Bulan Depan
0  komentar

Honda Civic Type-R 2014 concept

AutonetMagz – Pada Geneva Motor Show 2014 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang, Honda akan memamerkan Civic Type-R Concept 2015. Hot hatchback Honda yang sangat terkenal ini untuk versi terbarunya akan diperkenalkan kepada masyarakat Eropa pertama kalinya di pameran mobil paling bergengsi tersebut.

Konsep yang ditunjukkan oleh gambar yang hari ini dirilis oleh Honda Global ini memperlihatkan arah pengembangan lebih lanjut dari Type-R ini. Basisnya diambil dari Honda Civic Type-R Euro 5 pintu yang kini tampil lebih sporty dengan segala aspek yang ditingkatkan. Bahkan tim desain Honda sendiri mengatakan kalau Type-R baru ini seolah mobil balap untuk jalanan dengan styling yang lebih berani dan ekspresif sehingga mencerminkan karakteristik sport yang kuat dari mobil ini. Sangat terlihat jelas dari sayapnya yang besar, wide body yang kekar dan diffuser yang sporty tempat bercokolnya empat buah knalpot.

Menggunakan mesin Honda terbaru 2.0-liter bensin dengan direct injection yang mengusung tema Earth Dreams Technology Honda yang menghasilkan keseimbangan antara kinerja yang semakin baik namun dengan penggunaan bahan bakar yang hemat. Penasaran dengan wujud aslinya, kita tunggu saja dari perhelatan Geneva Motor Show bulan depan!.

Read Prev:
Read Next: