KIA Buka Dealer Baru Untuk Layani Penduduk Cikarang, Bekasi

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
KIA Buka Dealer Baru Untuk Layani Penduduk Cikarang, Bekasi
0  komentar

Peresmian Dealer KIA Cikarang Bekasi 2015 IndonesiaAutonetMagz.com – Warga Bekasi mana suaranya? Ada berita baru datang dari merek mobil KIA untuk penduduk Bekasi, khususnya sekitar area Cikarang. PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) kini sudah meresmikan jaringan terbaru mereka, yaitu KIA Otowarna Cikarang yang berlokasi di Jalan Raya Cibarusah No. 83 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tertariknya minat KIA untuk membuka dealer baru di Cikarang tentu saja karena pertumbuhan industri yang amat pesat di daerah Cikarang. Letaknya pun strategis karena berada di antara tiga kawasan industri besar di Kabupaten Bekasi dan jalur utama Cikarang, jadi sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Dealer KIA di wilayah Bekasi

Dengan lokasi KIA Otowarna Cikarang yang strategis berada pada 3 kawasan industri terbesar di Bekasi, KIA Otowarna Cikarang hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik, nyaman serta profesional untuk para pelanggan setia Kia di daerah Cikarang dan sekitarnya.” Ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia.

Layanan yang disuguhkan KIA Otowarna Cikarang meliputi 3S (Sales, Service, Spareparts), layanan antar-jemput servis untuk daerah Cikarang dan sekitarnya. Ada juga fasilitas salon mobil, tempat cuci mobil dan menu spooring ban untuk mobil-mobil konsumen KIA.

KIA Otowarna Cikarang Bekasi

Kami bangga menjadi bagian dari pembangunan bisnis di Cikarang dan kami siap meramaikan pasar industri otomotif di daerah Bekasi. Dengan hadirnya KIA Otowarna Cikarang sebagai salah satu jaringan PT KIA Mobil Indonesia, dunia otomotif di Cikarang akan menjadi warna tersendiri untuk bisnis otomotif di Cikarang.” Ujar Bapak Hendra Lukman, Direktur KIA Otowarna Cikarang

Jadi sekarang, kalau ada warga Bekasi, khususnya Cikarang yang ingin mencari informasi dan solusi untuk mobil KIA miliknya, kini sudah ada layanannya yang letaknya dekat dan terjangkau. Ayo, jangan malu-malu kalau mau main ke sana untuk mencari tahu segala hal tentang KIA.

Read Prev:
Read Next: