Ini Dia Lamborghini Aventador dengan Wide Body Kit Liberty Walk Pertama di Indonesia!

Ini Dia Lamborghini Aventador dengan Wide Body Kit Liberty Walk Pertama di Indonesia!
0  komentar
Lamborghini-LB-Performance

AutonetMagz.com – Belakangan ini, dunia tengah dihebohkan dengan hadirnya tuner kondang asal Jepang yang gemar merombak supercar macam Ferrari dan Lamborghini yang aslinya sudah ekstrim menjadi lebih ekstrim lagi. Siapa lagi tuner tersebut kalau bukan Liberty Walk? Brand modifikasi supercar milik Wataru Kato ini terkenal sadis, karena ia cukup tega merobek bodi supercar untuk membuatnya tampil lebih ekstrim lagi.

Ketenaran ide gila Kato-san rupanya sampai ke telinga salah satu pemilik Lamborghini Aventador berwarna Arancio Argos di Indonesia. Tanpa basa-basi, sang pemilik banteng liar bertenaga 700 hp ini langsung menghubungi Kato untuk datang ke Bandung dan memasangkan wide body kit rancangannya untuk Aventador miliknya.

Lamborghini-Aventador-Liberty-Walk

Sang pemilik tidak keberatan kalau bodi Aventadornya harus disobek agar wide body kit Liberty Walk bisa dipasang di mobilnya. Hasilnya luar biasa sangar, Aventador yang sudah galak kini jadi lebih galak lagi.

Memang, body kit rancangan tuner yang juga disebut LB Performance ini bukanlah yang paling aerodinamis dibandingkan tuner lainnya, tapi jelas yang paling ekstrim diantara tuner lain macam Mansory atau DMC MoltoVeloce.

Lamborghini-Aventador-LB-Performance

Selain wide body kit, Lamborghini Aventador ini juga dipasangkan pelek baru dari PUR wheels dan suspensi udara AirRex agar ketinggiannya bisa diatur sesuka hati. Ubahan yang paling ekstrim adalah penggunaan knalpot bermerek FI Exhaust (Frequency Intelligent Exhaust).

Hasilnya? Suaranya bisa bikin gendang telinga pecah kalau didengar dari jarak dekat, tak jarang juga knalpotnya menyemburkan letupan api yang besar.

Lamborghini-Aventador-Bandung

Setelah selesai, Aventador yang sangar ini akhirnya berjalan-jalan mengelilingi kota Bandung bersama klub DCI (Dream Club Indonesia) dan akhirnya dipamerkan di Cihampelas Walk, Bandung.

Mau dengar seberapa keras Aventador ini bisa berteriak? Simak saja video di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Wow ada roketnya kaya Batmobile hehe

  • Fajar

    Gila nih orang modif nya ekstrem banget. Duit darimana coba bisa modif kayak gitu. Punya percetakan duit kali dia. haha

    • digo

      Kerja kerja doa dan sedekah

  • erik

    Kemarin masuk di @indoricer

  • rizky

    Itulah suksesnya orang indonesia kita juga bisa

  • eru

    good job om, ditunggu lagi Next Innovation dari Aventadornya…