Kerennya NM4 Ala Film Ghost In The Shell

by  in Berita&Honda&International
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah anda salah satu yang terpana saat melihat Honda NM4 Vultus? Atau malah membencinya karena modelnya yang sangat out of the box? Nah, memang NM4 Vultus memiliki desain yang jauh melompat dari kebanyakan motor di jaman sekarang ini. Jadi, you”ll love it or you’ll hate it. Masalah selera lah ya, namun motor ini tak bisa dipungkiri, sangat terlihat futuristis, seperti naik mesin waktu dan membawa motor dari tahun 2050 atau lebih.

Namun kelebihan ini yang membuat sang kuda besi menjadi artis tanpa melalui casting untuk membintangi sebuah film yang salah satu tokohnya diperankan oleh Scarlett Johansson. Scarlett Johansson di film ini memerankan The Major Motoko Kusanagi, seorang cyborg yang merupakan komandan lapangan dari counter-cyberterrorism. Scarlett Johansson sendiri bukan pertama kali bermain dengan motor – motor keren, sebelumnya di film Avengers : Age of Ultron pada 2015 lalu, Scarlett menggunakan motor elektrik Harley Davidson LiveWire Concept.

Nah, di film ini, perempuan cantik berusia 32 tahun ini akan menggunakan NM4 Vultus. NM4 Vultus tersebut tentu tak hanya berpenampilan standar layaknya yang bisa anda lihat di dealer Big Wing Honda, namun dirombak habis – habisan guna menonjolkan sisi counter-terrorism sesuai dengan peran Scarlett. Motor ini sudah nampang di Osaka Motorcycle Show 2017 lalu, dan juga di Tokyo Motorcycle Show 2017 baru baru ini.

Secara tampilan, motor ini melompat lebih futuristis lagi, dengan beberapa bagian yang mendapatkan iluminasi lampu LED dengan nyala biru terang, baik di sisi depan motor, lalu logo Honda dan tulisan Honda pada crankcase mesinnya. Kaki – kaki motor ini juga diberikan bodi tambahan yang menutupi bagian velg dari kuda besi berkubikasi 670cc ini. Selain itu jok pengendara dibuat menungging, dengan buritan yang sangat lancip, yang terlihat tidak nyaman untuk diduduki.

Tidak ada keterangan apakah mesin dari motor tersebut ikut mengalami ubahan, namun tanpa ubahan pun, mesin dari sang NM4 Vultus sudah cukup oke dengan 54 hp, walaupun bukan yang terbaik. Transmisi 6 percepatan dual clutch yang diusungnya pun merupakan transmisi yang sangat menarik untuk dicoba. Dan jika anda penggemar berat anime, dan anda menggilai seri Ghost in The Shell, maka Honda NM4 Vultus adalah motor yang bisa anda pertimbangkan untuk dibeli, toh ada di film kesukaan anda.

Sekali lagi, memang tak bisa dipungkiri, motor ini sering dibilang motor batman, padahal bukan, dan sangat berbeda. Mungkin setelah film ini booming, motor ini akan disebut Motor Scarlett, bukan lagi motor Batman. Nah, apakah anda berminat dengan motor ini? Ada tuh di dealer – dealer Big Wing Honda. Siapkan saja mahar 435 juta rupiah on the road Jakarta. Jadi, apa tanggapanmu terkait berita ini? sampaikan pendapatmu ya

Read Prev:
Read Next: