Ferrari Bermesin Hybrid Pertama Akan Diperkenalkan

Ferrari Bermesin Hybrid Pertama Akan Diperkenalkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Ferrari adalah merek yang terkenal dengan mobil kencang dengan peforma yang mengagumkan dan juga suara yang bisa membuat para penggemarnya merinding disko. Selama ini, mobil -mobil lansiran Ferrari menggunakan mesin dengan konfigurasi V12 maupun V8 sebagai sumber tenaganya.

Nah, kabar terbaru dariCar Advicemenyebutkan bahwa Ferrari akan menggunakan teknologi hybrid untuk pertama kalinya di mobil lansiran mereka. Informasi mengenai kehadiran dari jajara produk Hybrid Ferrari ini sendiri disampaikan oleh CEO Ferrari Louis Camilleri. “Mobil ini akan menjadi jajaran hybrid teratas dengan gabungan performa sportscar dan kecantikan.” Nantinya, mobil hybrid dari pabrikan “kuda jingkrak” ini akan diposisikan diatas Ferrari 812 Superfast, sebagai model teratas jajaran road car Ferrari. Ini tidak termasuk mobil khusus trek.

Camilleri menambahkan, mobil hybrid ini bukan untuk menggantikan Ferrari 488. Dia juga bilang Ferrari akan meningkatkan teknologi interaksi mesin dengan manusia. Diluar sana beredar spyshot yang menunjukkan mobil ini mengambil basis dari Ferrari 488, tentunya dengan serangkaian modifikasi untuk mengakomodir baterai dan motor listrik tambahan. Tenaganya diperkirakan akan melebihi Ferrari 488 Pista sebesar 580Kw.

Ferrari sendiri akan memperkenalkan spesies hybrid mereka pada bulan ini. Sementara untuk delivery baru dimulai tahun depan. Bagaimana tanggapan kalian soal mobil hybrid kuda jingkrak ini? Tulis di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: