Ferrari FXX-K Evo Dijual Bebas, Siapa Pembelinya?

by  in Berita&Ferrari&International
Ferrari FXX-K Evo Dijual Bebas, Siapa Pembelinya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui Ferrari sebagai produsen mobil super yang terkenal dari Italia seringkali menciptakan edisi spesial dari jajaran mobilnya. Tidak hanya itu mereka pun biasanya menjual mobil tersebut kepada customer setia yang notabene hanya segelintir orang saja yang mereka tawarkan dan lebih sedikit lagi yang mau membelinya. Tidak jarang juga mobil jualan mereka sudah ludes terjual meski belum resmi diluncurkan.


Lantas apa jadinya kalau mobil yang telah dijual secara ekskusif tersebut dijual? Jangan kaget apabila berbicara soal harga sebab biasanya kaum behave disana mempunyai mobil tersebut untuk kepentingan lain, tentunya selain untuk gaya dan status sosial, mobil ini dapat digunakan sebagai investasi masa depan.

Ferrari yang dijual ini keluaran tahun 2016 dengan spec Evoluzione dan telah diupgrade oleh pemiliknya. Untuk detailnya mobil ini sebenarnya berbasiskan Ferrari LaFerrari yang juga merupakan mobil hybrid dan dengan ubahan spec Evoluzione ini, ia memiliki tarikan garis bodi yang lebih atraktif.

Bukan sekedar hiasan, tarikan bodi tersebut memberi dampak downforce yang lebih baik 23% dari FXX-K standar dan 75% lebih baik dibandingkan LaFerrari standar, selain itu pengurangan bobot dan upgrade dari segi penggerak juga disematkan. Untuk mesin, tenaga yang dikeluarkan mesin 6.300 cc N/A V12 ini sebesar 848 hp + 187 hp dari motor listriknya. Sementara untuk torsi berkisar di angka 900 Nm.

Mengapa mobil ini begitu spesial? Bagaimana tidak? Mendapatkan FXX-K biasa saja sudah sulit sekali mengingat mobil ini hanya diproduksi sejumlah 40 unit di dunia. Eits tapi kan ini mobil bekas? Siapa yang tidak mau dengan mobil bekas yang tidak pernah tabrakan dan baru berjalan sejauh 200 km saja, kira – kira apa ya alasan dijual oleh pemilik sebelumnya? Soal harga, jangan ditanya lah ya? Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: