JLM Auto Resmikan Dealer Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
JLM Auto Resmikan Dealer Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT JLM Auto Indonesia meresmikan showroom pertamanya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Acara peresmian hari ini dihadiri oleh Royston Low, selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific; Khoo Shao Tze, selaku Managing Director Indonesia Inchcape Motor; Gerry Kertowidjojo, selaku President Director PT JLM Auto Indonesia; Irvino Edwardly, selaku Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia; dan Susilo Darmawan, selaku Head of Retailer PT. Indomobil Trada Nasional

Fasilitas Dealer

Dengan luas 1.512,12m², showroom ini memiliki lahan parkir yang dilengkapi dengan EV charging station. Di dalam, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi konsumen yang ingin personalisasi lebih pada mobil yang dibelinya. Seperti tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan. Selain itu, pada showroom ini juga terdapat branded merchandise & accessories corner.

Pada showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk perawatan dan perbaikan mobil Jaguar dan Land Rover. Untuk menjamin kualitas mekanik, mereka menginvertasikan Certified Technician & Training Facility. Sehingga mobil-mobil tersebut ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya. Tidak hanya itu, showroom ini juga menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya mobil listrik Jaguar dan Land Rover.

Garansi

Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun (sebelumnya, 3 tahun) kepada para konsumen Jaguar dan Land Rover. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Hal ini merupakan layanan standar yang disajikan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional untuk memberikan peace of mind kepada para konsumen.

Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific megatakan, Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia.”

Read Prev:
Read Next: