Gaikindo Jakarta Auto Week 2023: Kolaborasi Otomotif dengan Lifestyle

by  in  Berita & Event & Nasional
Gaikindo Jakarta Auto Week 2023: Kolaborasi Otomotif dengan Lifestyle
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023. Event ini diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan dari Kementerian Perindustrian. Untuk kedepannya, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan hadir pada semester satu disetiap tahunnya. GJAW merupakan upaya GAIKINDO untuk memberikan informasi terkait perkembangan industri otomotif Indonesia diawal tahun.

Siapa Saja Pesertanya?

GJAW 2023 akan memamerkan kendaraaan-kendaraan terbaru dari para anggota GAIKINDO. Beberapa merek juga akan meluncurkan, memperkenalkan inovasi, serta memberikan penawaran khusus pada gelaran ke-dua GJAW tahun ini. Pameran GJAW tahun ini akan hadir lebih lama, yaitu selama sepuluh hari. Sehingga para pengunjung diberikan waktu yang lebih banyak untuk kesempatan mengeksplorasi kendaraan idaman mereka.

GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada kendaraan terbaru dan promo yang dihadirkan oleh pabrikan otomotif. Anggota GAIKINDO yang ikut diantaranya Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling, dan Harley Davidson. Merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan hadir membawa produk unggulan mereka dengan penawaran terbaik.

Booth Wuling Pada GJAW 2022

Ada Konser Juga Lho

Mewakili segmen dari dunia lifestyle, GJAW akan berkolaborasi dengan Jakarta Concert Week. Jadi, pihak GJAW akan melangsungkan konser dari puluhan artis nasional selama sepuluh hari, bersamaan dengan berlangsungnya pameran yang akan nantinya akan berada di area Plenary Hall. Selain itu segmen fashion, entertainment, food & beverage juga akan menghadirkan berbagai brand-brand ternama dengan program dan aktivitas menarik untuk para pengunjung.

Penyelenggaraan pameran GJAW x Lifestyle akan menggunakan seluruh area Jakarta Convention Center (JCC), dimana pameran GJAW 2023 akan meliputi area Hall A, B, Cendrawasih, Main Lobby, dan juga Assembly Hall. Sedang fashion dan food & beverage akan berada di area pre-function hall A dan pre-function hall B. Karena seluruh segmen area dilaksanakan secara bersamaan dibawah payung GJAW x Lifestyle, maka para pengunjung dapat menikmati area pameran, dan fashion, entertainment, food & beverage dengan satu tiket masuk, begitu juga dengan Jakarta Concert Week.

Read Prev:
Read Next: