Jeremy Clarkson Minta Tolong Netizen Pilihkan Mobil Untuk Final Lap Top Gear

by  in Berita&International
Jeremy Clarkson Minta Tolong Netizen Pilihkan Mobil Untuk Final Lap Top Gear
0  komentar
jeremy-clarkson-bertanya-pada-netizen-mobil-yang-digunakan-untuk-final-topgear-cover

AutonetMagz.com – Siapa yang tidak sedih dengan hilangnya trio kwek kwek… ah salah…  trio petrolhead Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May beserta produsernya Andy Wilman di Top Gear episode mendatang? Walaupun sekilas kelakuan mereka terlihat seperti orang yang “belum minum obat”, banyak penggemar acara tersebut yang menyukai aksi ketiga presenter ini.

Namun nasi sudah menjadi bubur, mereka melenggang dan akan membuat acara baru bertajuk “House of Cars” di Netflix dan Top Gear akan tetap lanjut dengan presenter baru. Tapi apa begitu saja sudah selesai? Wah sepertinya akan ada penutup dari Jeremy Clarkson di Top Gear ini.

jeremy-clarkson-richard-hammond-james-may

Dalam akun @JeremyClarkson miliknya di Twitter, Jezza memposting sebuah foto dirinya berdiri di depan 3 mobil :  Ferrari LaFerrari, Mercedes-Benz AMG GT dan Ferrari 488 GTB. Dalam postingan itu Jezza menanyakan kepada followers-nya mana mobil yang harus ia pilih sebagai “partner” untuk berkeliling di Top Gear Test Track terakhir kalinya.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, Jezza membagi pengalaman mengemudinya dengan Nick Mason, member band Pink Floyd dan pembalap Marino Franchitti. Track day ini dilakukan 4 bulan setelah acara amal Roundhouse, menariknya adalah materi yang dilelang saat itu adalah Jeremy Clarkson. Jezza akan berkendara mengelilingi sirkuit Top Gear Test Track dengan… siapapun yang memenangkan lelangnya.

top-gear-season-22-episode-8

“Saya akan berkendara dengan seseorang mengelilingi ini (sirkuit Top Gear Test Track) entah mobil apa yang nanti akan saya pakai. Saya kan dipecat, ya bisa saja Austin Maestro, siapa tahu? Bagaimanapun juga ini akan menjadi lap terakhir saya di Top Gear Track,” Ujarnya.

Well… pada akhirnya yang memenangkan lelang mobil ini bukan Austin Maestro owner, toh malah dia ditawari mobil yang pantas, LaFerrari, AMG GT atau 488 GTB. Walaupun begitu menurut saya tentu saja ada kesedihan yang mendalam bagi Jezza. Dimana ia harus kembali lagi ke tempat dimana namanya dibesarkan, Top Gear Test Track, jelas dahulu tidak terpikirkan olehnya untuk berpisah secepat ini dari acara, kru dan basecampnya.

Yah semoga saja menjadi penutup yang baik buat kita semua para fansnya. Akhir kata, monggo sampaikan komentarmu di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    Pake dacia sandero aja biar greget :v

  • Aaaaaaaaa

    Hmmmm, antara mobil paling canggih yang pernah dites TopGear (LaFerrari) , mobil yg identik dgn Jezza (AMG GT) atau yg belum pernah dites di Dunsfold (488)

  • austin maestro, yang pernah dipakai TG untuk stunt lompat 360 derajat dengan teori hitung2an matematika gravitasi ala insinyur captain slow tapi gagal.

    • Oki Ngew

      Kayak depannya twincam + belakangnya amenity

  • Chang Wi Siang

    Ford GT kepunyaan Jeremy Clarkson

  • Novrian Eka Poetera

    Kangen banget liat trio ini beraksi lagi di tv

  • Andi

    Honda mobilio aja wkwkwkwkwkwkwk