Mau Jadi Host Sementara The Grand Tour? Lamar ke Amazon!

by  in International
Mau Jadi Host Sementara The Grand Tour? Lamar ke Amazon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pasca kecelakaan yang dialami oleh Richard Hammond yang menghanguskan sebuah supercar listrik, Rimac Concept One, rupanya masalah belum selesai. Trio Hammond, May dan Clarkson sepertinya bakal sedikit kelimpungan menjelang season kedua dari The Grand Tour, menyusul masuknya Jeremy Clarkson ke rumah sakit gara-gara penyakit penumonia parah yang dideritanya, dan menurut pernyataan resmi, penyakit ini mungkin saja merenggut nyawanya.

Tapi entah ini bercanda atau tidak, Amazon baru-baru ini mengumumkan di halaman lowongan pekerjaannya untuk mencari TV host baru untuk menggantikan Jeremy Clarkson sementara. Syaratnya apa saja? Nah, yang penting menurut Amazon, ia harus punya pengetahuan kuat soal mobil, majas metafora dan musik rock progresif. Selain itu, kandidat harus bisa berurusan dengan teman-teman yang malah mengganggu atau bertahan saat nyasar di antah berantah.

Teman-teman yang mengganggu itu sudah pasti maksudnya Hammond dan May, di mana Hammond kadang dicuekin dan May selalu ditinggalkan. Persyaratan lain yang bakal jadi pertimbangan adalah punya SIM yang sah, pemahaman yang mendalam akan bahasa Inggris orang Inggris alias “British English”. Bagi sarjana sastra, pasti tahu bedanya British English, Australian English, American English dan New Zealand English.

Bukan sekedar paham saja, ia harus bisa mengaplikasikan bahasa hiperbola yang dibesar-besarkan atau “braggadocio”. Jumlah follower di media sosial seperti Twitter dan sejenisnya pun minimal 6,5 juta follower (Oke, skip). Preferensi Amazon adalah kandidat dengan badan jangkung dan rambut keriting, dan yang lolos kualifikasi yang banyak tadi akan bisa menyetir mobil-mobil terkencang dan paling menarik di dunia.

Namun, jika anda bisa ngebut tanpa menabrak atau kecelakaan bakal dianggap sebagai sebuah nilai plus, meski tak essensial. Sekali lagi, entah ini serius atau hanya alat promosi Amazon belaka menjelang The Grand Tour season kedua. Kalau serius sih, kami yakin banyak yang berminat. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: