Ini Dia Keluarga Besar Top Gear Yang Menghiasi Season 23!

by  in International
Ini Dia Keluarga Besar Top Gear Yang Menghiasi Season 23!
0  komentar
Top-Gear-new-presenter

AutonetMagz.com – Seperti yang kita tahu memang Top Gear sekarang menunjuk Chris Evans sebagai presenter utama, selebihnya kita masih belum tahu seperti apa presenter yang lain. Selain itu Top Gear pun sempat mengalami sandungan dalam proses rekam videonya, sampai sang presenter utama sudah menabrakkan mobil  yang akan direview selama 2 kali. Tapi hal itu bukan alasan bagi kru Top Gear untuk menghentikan syuting season terbaru.

Nah baru-baru ini Top Gear akhirnya mulai memperkenalkan line up terbaru untuk season 23 yang rencananya dirilis kuartal kedua tahun ini. Bagi kami sedikit mengejutkan karena bila dahulu dihiasi dengan “three idiots” plus satu ekor Stig dan kini di Top Gear baru terhitung ada enam presenter dan The Stig. Tentunya yang pertama adalah Chris Evans sendiri berikutnya ada ‘Ratu Nurburgring’ Sabine Schmitz, Chris Harris, Eddie Jordan, Matt Le Blanc dan jurnalis otomotif Rory Reid.

chris-harris-top-gear

Chris Harris dan Sabine Schmitz memang rumornya sudah dikontak BBC untuk menjadi presenter di acara otomotif yang cukup fenomenal ini. Berikutnya 2 minggu yang lalu juga sudah ada berita tentang Matt LeBlanc, aktor lawak sitkom Friends, yang pernah diundang menjadi bintang tamu yang ‘dipaksa masuk’ ke Top Gear Reasonably Priced Car akan menjadi co-presenter di acara ini.

Selain itu kita juga menemukan wajah yang cukup familiar seperti Eddie Jordan yang bisa dibilang cendekiawan F1 dan pernah menjadi owner team F1.Karirnya di dunia motorsport memang tidak perlu diragukan lagi bahkan ia pernah menjadi guru dari Michael Schumacher dan Aytron Senna. Untuk Rory Reid, doi juga seorang petrolhead dan editor-in-chief dari majalah Recombu.

sabine-schmitz-top-gear

Memang kesannya terdengar aneh mengapa untuk sebuah acara Top Gear malah presenternya keroyokan? Tapi tunggu dulu, saya teringat pada jaman Top Gear season 1, ya jaman yang sangat jadul sekali. Format mereka pun tidak jauh berbeda dengan model ini… jadi sedikit mengundang nostalgia. Bagi yang penasaran model Top Gear lawas bisa kok dilihat di YouTube. Monggo berikan pendapat seperti biasanya dibawah ini ya.

Read Prev:
Read Next:
  • udin

    Kan

  • udin

    Kangen celotehan cerdas jeremy clarkson :v

    • Aryo Wicaksono

      mari kita torrent amazon berjamaah tahun depan, biar lebih afdol. 🙂

      • Nakazato Neptunia

        Nama acaranya House of Cars?

        • Aryo Wicaksono

          ah, kurang greget. mending gear knob sesuai dengan survei dulu.

  • Aryo Wicaksono

    Top Gear nggak reboot jadi season satu lagi nih?

    • Nakazato Neptunia

      Kayaknya memang dilanjutkan ke season 23

  • Nakazato Neptunia

    Walau ga digawangi Three Idiots, ane masih berharap Top Gear mau ke Indo buat tes Avanza Cs. Atau LCGC cs.

  • doni

    TOP GEAR IS DEAD

  • hydrolancer

    jadi berasa fifth gear keramean co-presenter ntah gimana itu ntar bagi air time nya apa g bakal senyeleneh 3 idiots dulu?

  • nusantara nusantara

    rame amat sih hostnya

  • njk888 nik

    Jeremy Clarkson, terlepas dia juga manusia biasa, dan bisa buat kesalahan, memang tampangnya, suaranya, gayanya, kata katanya, sangat khas dan menarik. TOP GEAR banget ! Lihat para host baru, mau lihat ada yang bisa kalahkan Jeremy nggak. Ane jika jadi BBC, seharusnya kasih dia peringatan sekali, jangan langsung putus kontrak ama dia. Gimanapun juga, Jeremy adalah tokoh yang besarkan TOP GEAR.

    Mau masuk Indonesia ? Sudah siap lawan mafia otomotif jepang ? Ingat dulu Top Gear Indonesia pernah kritik toyota indonesia berapa kali, sampai orang tam sewot dan tulis surat kembali. Dan nggak lama kemudian, eh, Top Gear Indonesia seolah di ” culik “, HILANG dari Indonesia.

    Top Gear jika mau survive di Indonesia nanti, harus belajar dari autobild Indonesia. Harus ingat tiap edisi setidaknya harus masukin sedikit kata kata seperti ” nama besar toyota, nama HARUM toyota, aftersales toyota, after sales merek lain jelek / sebagai poin negative “….

    Di JAMIN pasti bisa bertahan dan laku di Indonesia majalah dan acara Top Gear nanti jika mau masuk ke Indonesia. Namun jika gayanya seperti Jeremy yang pernah komen avanza sebagai salah 1 mobil terburuk yang pernah di design manusia, siap siap HILANG lagi….