Waduh, Richard Hammond Kecelakaan Saat Menggeber Rimac!

by  in International
Waduh, Richard Hammond Kecelakaan Saat Menggeber Rimac!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekarang, seri kedua dari The Grand Tour yang digawangi oleh trio idiots eks Top Gear – siapa lagi jika bukan Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May – sedang berlangsung, menyusul seri pertama yang muncul akhir tahun 2016 lalu. Untuk seri kedua ini, diketahui supercar listrik Rimac Concept One akan turut andil dalam memeriahkan serial besutan Amazon ini.

Rimac Concept One ini sedang diambil gambarnya di Hemburg Hill Climb, di St. Gallen, dan konon katanya ia akan disandingkan dengan Honda NSX dan Lamborghini Aventador S. Naasnya, di sebuah tikungan, Rimac yang dikendarai Hamster terlalu cepat saat memasuki tikungan. Ia terlambat mengerem, lalu menabrak pembatas jalan dan terguling beberapa kali. Akhirnya, mobil ini terbakar habis dan tak bisa diselamatkan lagi.

Untungnya, menurut kesaksian, Richard Hammond bisa berjalan dari mobil listrik yang sudah kecelakaan itu dan tidak mengalami luka serius. Memang tulang lututnya dideteksi retak, tapi tidak ada luka lain yang mengancam jiwanya, dan tidak ada orang lain yang turut jadi korban. Sesegera mungkin, tim telah mengantarnya ke rumah sakit terdekat dengan bantuan helikopter yang berisi personil medis.

Ini bukan pertama kalinya Richard Hammond bernasib apes saat mengetes mobil demi keperluan serial TV. Saat masih di Top Gear, tahun 2006, sesi shooting Top Gear berubah jadi bencana kala Hammond mengalami pecah ban dalam sebuah Vampire Dragster bertenaga jet yang sedang melaju  di kecepatan 400 km/jam lebih. Hasilnya, ia mengalami luka di kepala, namun setelah dirawat, ia bisa bekerja kembali dengan normal.

Itu saja? Tidak, soalnya 3 bulan sebelumnya, Hammond juga diketahui jatuh dari motor saat sedang berkendara di Mozambik, dan tidak sadarkan diri untuk sesaat. Wah, mengerikan juga ya apa yang terjadi dengan Richard Hammond. Saatnya untuk kita berdoa dan berharap, Get Well Soon Hamster!

Read Prev:
Read Next: