The Grand Tour: Nama Show Baru Trio Ex Top Gear

by  in Mobil Baru
The Grand Tour: Nama Show Baru Trio Ex Top Gear
0  komentar

AutonetMagz – Setelah lama menunggu kepastian tentang acara baru trio ex Top Gear, akhirnya hari ini Top Gear Jeremy Clarkson mengumumkan nama show terbaru mereka yang akan menjadi acara eksklusif di Amazon Prime.

Nama Grand Tour dipilih oleh Warkop DKI-nya di dunia otomotif setelah proses yang amat panjang. Dalam interviewnya, Clarkson dan para tim kreatif menghabiskan dana hingga ribuan Poundsterling untuk menemukan nama ini. Awalnya, mereka mempertimbangkan nama Gear Knobs, tapi takut digugat oleh Top Gear karena memiliki nama Gear.

Meskipun tidak memiliki kata Top atau Gear pada “The Grand Tour”, pemilihan nama tersebut juga masih mengisyaratkan nama Top Gear dari singkatannya, jika Top Gear sering disingkat menjadi TG, maka The Grand Tour bisa disingkat menjadi TGT atau GT yang merupakan kebalikan dari TG.

Nama ini juga dipilih karena dalam show tersebut, Top Gear berencana melakukan travelling ke negara-negara berbeda di setiap episode, jadi bisa dibilang sebuah Grand Tour. Maka dari itu tim dari TGT mengambil nama Grand Tour.

Shooting The Grand Tour sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu, sedangkan episode pertamanya akan dimulai pada musim gugur tahun 2016 ini. Tetapi jika kamu ingin menonton acara ini, kamu harus berlangganan Amazon Prime terlebih dahulu, jangan nonton bajakan yah!

Read Prev:
Read Next: