Andy Wilman Produser Ex-Top Gear Bicara Tentang Acara Barunya di Amazon Prime

by  in Berita&International
Andy Wilman Produser Ex-Top Gear Bicara Tentang Acara Barunya di Amazon Prime
0  komentar
clarkson-hammond-may-amazon

AutonetMagz.com – Gebrakan para ex-Top Gear ini melanjutkan kegilaannya dengan deal bersama Amazon ini masih tetap berlanjut. Memang bukan rahasia lagi, toh sudah disebarkan oleh ‘yang bayar mereka’ yaitu Amazon. Tapi kan kita belum tahu detil tentang keberadaan acara ini, nah untungnya Andy Wilman mantan produser Top Gear yang memproduseri acara baru Clarkson, Hammond dan May ini angkat bicara.

Salah satu majalah bernama Broadcast Magazine membuat wawancara terhadap Andy Wilman dan ia mengakui bahwa Amazon merupakan penawar terkuat dan cerdas. Lho cerdas bagaimana? Cerdas yang dimaksud adalah sejahtera. Artinya, Amazon mempunyai 3 hal yang membuat para ex-Top Gear ini tertarik yaitu Uang, Kebebasan dan Kualitas.

Andy-Wilman-produser-top-gear

Wilman adalah tipe orang yang blak-blakan dan oleh karena itu Top Gear merekrutnya dulu. Bicara terang terangan, memang Clarkson, Hammond dan May yang membuat pamor acara itu naik tapi yang lebih banyak berperan adalah ‘blak-blakannya’ acara ini dalam mereview sesuatu. Walaupun ada saja masalah karena format blak-blakan ini, namun efeknya tidak terlalu besar. Kembali lagi, ia menegaskan sekali lagi bahwa acara baru tersebut cukup banyak support dengan ‘budget yang buanyak’.

“Siapapun yang berbicara perihal ini sudah mengatakan : ‘Mereka (Amazon) membiarkan kalian dalam membuat acara kalian’. Ini adalah kesempatan emas bagi kami – kami tidak ingin campur tangan, kita tidak ingin diawasi,” kata Andy Wilman.

clakson-hammond-may-top-gear

Acara baru Jeremy Clarkson, Richard Hammond, James May yang diproduseri Andy Wilman ini akan menampilkan format yang benar-benar baru. “Nanti akan ada tampilan baru, banyak unsur baru, rumah baru. Kami sudah begitu sibuk untuk melakukan kesepakatan besar … proses ini [pembangunan] harus dimulai dengan sungguh-sungguh,” lanjut Andy Wilman.

Acara ini nantinya akan segera tayang pada streaming Amazon Prime, untuk mengaksesnya maka anda harus berlangganan Amazon Prime di situsnya. Kapan tayang? tahun depan ya, sabar sabar…. Monggo deh pendapatnya tentang acara ini.

Read Prev:
Read Next:
  • petrolhead

    pertanyaan terbesarnya adalah: bagaimana bisa nonton acara ini di Indonesia?

    • anon

      tenang tunggu bocor aja *lirik torrent*

      • farid

        Bajakan amat gan pake torrent

  • Chang Wi Siang

    Penasaran ama tema dan jenis kendaraan yang di pakai dalam acara itu,,,

  • Farrel

    Ya ampun si Hammond jadi brewokan gitu.

  • Luthfi Muamar

    BBC top gear dengan presenter baru kayaknya bakal turun rating nya hehe…