Top Gear Menemui Masalah : Chris Evans Sulit Mengemudi Sambil Ngomong Ke Kamera

by  in Berita&International
Top Gear Menemui Masalah : Chris Evans Sulit Mengemudi Sambil Ngomong Ke Kamera
0  komentar
top-gear-chris-evans-and-jeremy-clarkson

AutonetMagz.com – Versi reboot dari acara otomotif terkenal di dunia, Top Gear yang ditayangkan oleh BBC sudah diketahui bakal dipersembahkan oleh Chris Evans sebagai presenter utama, ditemani oleh Sabin Schmitz dan Chris Harris. Ketiganya adalah nama-nama terkenal di dunia, namun bukan berarti semuanya bisa mulus, karena ada laporan dari Top Gear sendiri soal kendala yang cukup mengganggu ketika shooting.

Kendalanya adalah, rupanya Chris Evans tidak bisa (atau belum bisa) nyetir mobil sambil berbicara menghadap ke kamera. Jangan dianggap remeh, soalnya hal itu penting dalam sebuah acara otomotif. Trio Top Gear lawas yakni Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May memang sudah master dalam hal itu, dan kalau kita menyaksikan mereka, kelihatannya mudah nyetir mobil sambil ngomong ke kamera, tapi rupanya itu adalah hal yang sangat sulit untuk dikuasai.

chris harris

Padahal calon rekannya, Chris Harris sudah terbiasa berbicara dan berinteraksi kepada penonton sambil mengemudi mobil. Menurut laporan dari internal Top Gear kepada koran The Sun, trio Top Gear lawas bisa melakukannya lebih baik.”Hal itu (ngomong ke kamera sambil nyetir) adalah sebuah skill. James, Richard dan Jeremy bisa melakukan itu dengan cukup mudah dan tanpa masalah, tinggal satu-dua kali take, selesai,” katanya.

Kendala yang dialami Evans pun dikabarkan sudah menjadi makin serius, karena saat pengambilan gambar untuk Top Gear baru, Evans sudah menabrakkan satu mobil di Top Gear Test Track. Naas, mobil itu adalah Jaguar baru yang dipinjamkan untuk acara itu. Padahal saat itu merupakan pertama kalinya Chris Evans wara-wiri di Top Gear Test Track, dan karena track itu merupakan kawasan steril, harusnya akan lebih mudah karena tidak harus waspada dengan lalu lintas seperti di jalan raya.

trio top gear host

Makin parah lagi, produser eksekutif Top Gear, Lisa Clark sudah keluar juga, bahkan Tom Ford yang bertugas sebagai editor naskah bagi Top Gear menyatakan ia akan langsung pergi dari Top Gear ketika kontraknya habis, ia tidak akan minta perpanjang kontak. Entah kenapa kami yakin, di suatu tempat, Clarkson, Hammond dan May sedang nyengir saat tahu berita ini. Jangan-jangan Hammond juga bakal memasukkan insiden tabrakan Jaguar Top Gear ke acaranya, Science of Stupid. Siapa tahu kan?

Well, kami akui sih, nyetir mobil sambil ngomong ke kamera itu susah, maka dari itu kami terus belajar supaya bisa makin lancar menguasai skill itu, hingga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk anda, para pembaca dan penonton setia kami. Apa opinimu mengenai kendala Top Gear baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: