Foto Teaser Nissan March 2016 Disebar, Bulan Depan Launching!

by  in  Mobil Baru
Foto Teaser Nissan March 2016 Disebar, Bulan Depan Launching!
0  komentar

Autonetmagz.com – Rencana Nissan untuk meluncurkan Nissan Micra atau Nissan March terbaru nampaknya sudah semakin terlihat jelas arahnya, hal ini terlihat dengan gambar teaser resmi yang diluncurkan Nissan dan mengungkap sedikit styling dari fascia depan dan belakang. Gambar teaser itu direncanakan untuk mengawali peluncuran resminya di Paris Motor Show, Oktober 2016.

2017-nissanmicrateaser-02

Bila dilihat lihat dari gambar teaser nya, March terbaru ini banyak sekali mengadopsi desain dari mobil konsep Nissan yang diperlihatkan pada tahun 2015 yaitu Nissan Sway Concept, dengan menganut garis garis tajam dan tarikan garis yang sporti, Desain lampu depannya juga telah menganut bahasa desain Nissan terbaru dengan tarikan seperti huruf Z dan handle pintu belakang yang tersembunyi untuk menguatkan kesan sporti. Nampaknya Nissan akhirnya telah bosan dengan desain March lama yang serba menggembung dan chubby.

sway_17

Dari sektor dapur pacu sendiri Nissan dikabarkan akan menggunakan mesin 1.0L tiga silinder turbo dan unit 1.5L 4 silinder nya, kalau menurut kami pribadi, tentunya akan menjadi terobosan yang besar untuk Nissan Indonesia apabila berani memasukkan unit 1.0L Turbonya di Indonesia, karena selain memberikan alternatif baru, mesin 1.0L Turbo tentunya akan lebih irit dan kencang dibanding kan dengan mesin konvensional yang ber kapasitas lebih besar dan berpotensi untuk menggeser pangsa pasar rivalnya seperti Honda Brio, Mitsubishi Mirage bahkan Toyota Yaris dan Honda Jazz. Menarik untuk ditunggu!

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: