Jeep Wrangler Dan Jeep Gladiator Dapat Corning Gorilla Glass

by  in Berita&International&Jeep
Jeep Wrangler Dan Jeep Gladiator Dapat Corning Gorilla Glass
0  komentar

Autonetmagz.com – Apa yang anda pikirkan ketika mendengar Corning Gorilla Glass? Kaca Anti Gores HP? Anda benar, karena Corning Gorilla Glass ini memiliki reputasi sebagai salah satu kaca anti gores HP yang tidak hanya banyak dipakai oleh brand HP di dunia, namun memiliki kualitas dan durabilitas yang sangat baik. Kalian fans Jeep pastinya akan sangat bahagia ketika kaca mobil untuk Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator dipasangi Corning Gorilla Glass. Seperti apa? Cekidot.

Lebih Ringan Dan Tipis Dibandingkan Kaca Biasa

Walaupun Jeep Wrangler Dan Jeep Gladiator diciptakan untuk menaklukkan segala medan, para pemiliknya mengeluhkan kekurangan pada kaca mobilnya yang sering bermasalah karena serpihan batu, termasuk juga potensi keretakan. Corning Gorilla Glass adalah solusi dari Jeep untuk mengatasi masalah kaca mobil ini. Kaca depan Corning Gorilla Glass ini menggunakan teknologi penguatan yang sama dengan yang dipakai di layar HP dan Corning Gorilla Glass ini memiliki ketahanan tiga kali lipat terhadap benturan dibandingkan kaca standar.

Kaca depan Corning Gorilla Glass ultra-thin (Ultra Tipis) diklaim memiliki lapisan yang 52% lebih tebal. Selain itu, kaca ini juga lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan kaca depan biasa. Line-up Jeep yang mendapat Corning Gorilla Glass adalah Jeep Wrangler Willys, Sahara, Rubicon, Rubicon 392, Sahara 4xe, and Rubicon 4xe models, as well as the Gladiator Willys, Overland, Rubicon, and Mojave. Untuk biaya tambahan, pelanggan harus merogoh dompet mereka sebesar 1,3 juta rupiah.

Sudah Dipakai Di Ford GT Dan McLaren 720S

Ini bukanlah perdana kalinya Corning Gorilla Glass digunakan sebagai kaca depan untuk mobil, karena Ford GT generasi terkini sudah mengaplikasikannya duluan. Corning Gorilla Glass ini juga ditawarkan sebagai opsi tambahan untuk McLaren 720S, Jeep Magneto dan Jeep Wrangler Orange Peelz Concept, Berdasarkan info dari Mopar, kurang lebih sebesar 80% pesanan Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator sudah mendapatkan pemasangan Corning Gorilla Glass. Bakalan menarik apabila Corning Gorilla Glass diterapkan tidak hanya di mobil-mobil mevvah, namun juga untuk mobil-mobil kelas non premium.

Apakah komponen ini akan menjadi tren baru di dunia otomotif? Apa tanggapan kalian kawan?

Read Prev:
Read Next: