Jeep Compass Facelift Tertangkap di China

by  in Berita&Jeep&Merek Mobil
Jeep Compass Facelift Tertangkap di China
0  komentar

Autonetmagz.com – Jeep Compass generasi kedua sudah ada sejak tahun 2016 silam dan baru-baru ini, varian facelift terbarunya sudah terciduk di China. Kalau dilihat dari foto-foto yang membocorkan Jeep Compass terbaru ini perubahannya tidak drastis, namun teteap ada beberapa hal yang berbeda. Apa aja sih perbedaannya? Yuk kita bahas.

Sebelum kita mulai perlu di catat kalau Jeep Compass facelift ini adalah versi untuk pasar China dan kemungkinan akan berbeda dengan model di pasar lain. Oke, jadi yuk kita bahas dari depan dulu dimana kalian akan menemukan grille dengan desain mesh baru, serta lampu utama yang lebih pipih dan lebar. Kemudian Jeep memberikan lampu kabut yang lebih kecil untuk membuatnya terlihat lebih modern. Kedua lampu kabut tersambungkan oleh panel hitam memanjang dari kanan ke kiri.

Kalau pindah kesamping dan belakang, tidak ada perubahan sama sekali dengan model sebelumnya. Kemudian belum ada juga foto interior dari Jeep Compass terbaru ini. Tap kemungkinan besar perbedaan dalam interiornya akan bersangkutan dengan sistem infotainment-nya yang bakal menggunakan software terbaru Uconnect.

Nah ,yang menarik dari foto-foto bocoran ini adalah kita bisa melihat Jeep Compass varian Trailhawk. Yang membedakannya dengan Jeep Compass lainnya adalah grille hitamnya, stiker hitam dan merah di kap mesin, dua tow hook merah di depan, lis kaca hitam, kaca spion beraksen hitam dan velg dengan aksen dual tone.

Jeep Compass facelift kemungkinan bakal hadir pada pameran Guangzhou Auto Show 22 November mendatang. Setelah itu, kita bisa mengetahui lebih detail soal Jeep terbaru ini.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: