Telkomsel IIMS 2019 : HASCAR Bawa All New Jeep Wrangler & Compass!

Telkomsel IIMS 2019 : HASCAR Bawa All New Jeep Wrangler & Compass!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu Jeep Indonesia berpindah tangan untuk urusan keagenan di Indonesia dari tangan Garansindo ke HASCAR. Nah, di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ini pihak HASCAR langsung gas pol dengan turut ambil bagian dan langsung membawa 6 unit kendaraan mereka untuk dipamerkan. Menariknya, HASCAR memboyong All New Jeep Wrangler dan juga All New Jeep Compass di gelaran TIIMS 2019 ini.

Menghuni booth seluas 704 meter persegi di Hall D5 JI EXPO, pihak HASCAR mengusung konsep ‘Freedom and Adventure to Lead The Way’. CEO dari Hascar group, Ari Utama menyebutkan, “Hascar group sebagai Authorized general distributor Jeep Indonesia akan tampil all out di IIMS 2019. Selama IIMS 2019, Hascar group Booth Jeep selain akan memberikan program penjualan yang menarik untuk konsumen juga akan memberikan experience yang berbeda saat berada di booth”. Nah, kembali ke produk, HASCAR membawa All New Jeep Compass ke pameran ini, dan mobil ini sendiri cukup mencolok dengan warna birunya.

Pihak HASCAR menawarkan All New Jeep Compass dalam dua opsi mesin, yaitu mesin 2.400cc 4 silinder segaris MultiAir Engine yang menjadi mesin standarnya, dan juga mesin 3.200cc V6 VVT yang menjadi opsional. Nah, selain itu, hadir bersamaan dengan All New Jeep Compass adalah All New Jeep Wrangler. All New Jeep Wrangler hadir dengan sejumlah pembaharuan yang membuat mobil ini makin terlihat modern walaupun tidak melunturkan kesan gagah dan kapabilitas offroad yang sudah melekat pada diri dan nama besar Jeep Wrangler. Nah, pihak HASCAR menawarkan All New Jeep Wrangler dalam dua trim yaitu Rubicon dan Sport.

Keduanya bakal menggunakan mesin 2.000cc 4 silinder segaris Turbo dengan teknologi eTorque yang membuat mesin mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 270 PS dan torsi maksimal 400 Nm. Nah, tenaga dan torsi badak itu disalurkan ke sistem gerak empat roda melalui transmisi 8 percepatan otomatis terbaru milik Jeep. Pihak jeep sendiri mengklaim bahwa peforma yang dihasilkan oleh mesin 2.000cc Turbo ini sudah melampaui mesin V6 milik Jeep Wrangler sebelumnya. Nah, bagi kalian yang kepo dengan kedua mobil ini, kalian bisa hadir ke IIMS 2019 dan juga mencoba langsung keduanya karena pihak HASCAR juga menyediakan unit Test Drive.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: