Jakarta Fashion Week 2023 Gandeng Mazda Sebagai Official Car

by  in  Berita & Mazda & Nasional
Jakarta Fashion Week 2023 Gandeng Mazda Sebagai Official Car
0  komentar

AutonetMagz.com – Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 kembali digelar untuk ke-15 kalinya pada 24-30 Oktober 2022 mendatang di venue baru yaitu City Hall, Lt. 5 Pondok Indah Mall (PIM) 3. Pengumuman diselenggarakannya JFW 2023 ini pada Selasa (11/10) lalu juga diramaikan oleh Mazda Indonesia selaku official car untuk perhelatan mode yang selama dua tahun memiliki format online.

Hadirkan Layanan Drop-Off Dengan CX-5 & 2 Sedan

Kerjasama antara Mazda dan JFW kali ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara mewah yang aman dan nyaman khas ‘Jinba-Ittai‘ untuk para pecinta fashion. Oleh karenanya, pihak Mazda Indonesia menghadirkan layanan Drop-Off dengan mobil CX-5 dan Mazda 2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket Jakarta Fashion Week.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyampaikan, “Mazda sangat menghargai para designer, termasuk fashion designer yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna. Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car.”

Kemewahan Ala Mazda Di Tengah JFW 2023

Dengan positioning Mazda sebagai premium brand, mereka ingin memberikan pengalaman terbaik untuk para pengunjung JFW 2023 dari line-up modelnya. Maka dari itu pihak Mazda Indonesia turut memajang Mazda MX-5 dan Mazda 3 Hatchback di City Hall PIM 3, Mazda 6 Estate di Dewi Luxe Market GF PIM 3, serta Mazda CX-5 dan Mazda 2 Sedan yang dipamerkan di PIM 1 mulai 17-30 Oktober.

Tak hanya menampilkan beragam lini modelnya, Mazda juga menawarkan Pengunjung JFW serta PIM untuk mendapatkan penawaran eksklusif yang hanya diberikan selama JFW 2023 berlangsung. Mulai dari lucky dip hingga Rp 20 Juta, special leasing program, garansi 5 tahun, serta layanan MyMazda Service dimana pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun/60.000 km.

JFW 2023 akan berlangsung selama sepekan penuh di penghujung bulan Oktober, dengan 4 hingga 5 jadwal pertunjukan mode setiap hari. Rangkaian fashion show akan digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui kanal streaming www.jfw.tv dan beberapa media partner lainnya. Jadi untuk kalian para pengunjung JFW, pastikan kalian melirik lini model Mazda yang hadir agar dapat merasakan kemewahannya secara langsung.

Read Prev:
Read Next: