Intip Interior Wuling Starlight : Mewah & Lega?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Intip Interior Wuling Starlight : Mewah & Lega?
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, kami sempat membahas mengenai calon sedan listrik terbaru dari Wuling yaitu Wuling Starlight. Kami telah membedah mengenai dimensi, desain, dan beberapa informasi lain yang telah tersebar di dunia maya. Nah, sayangnya kala itu belum ada foto interiornya yang resmi. Namun, kini foto interiornya telah diumbar oleh Wuling, dan kita akan lihat seperti apa interior dari Wuling Starlight.

Interior Wuling Starlight Mewah?

Kalau kalian perhatikan di gambar terlampir, terlihat jikalau Wuling Starlight menggunakan skema warna yang condong ke arah terang. Walaupun masih ada warna gelap di beberapa sisi. Kesannya lebih ke roomy dan mewah dengan perpaduan warna ini. Mobil ini menggunakan setir baru dengan model palang 2 dan flat bottom yang memang sedang jadi tren tersendiri. Untuk panel instrumen, Wuling Starlight menggunakan model layar floating kecil yang mengingatkan kami pada panel instrumen jajaran microcar BEV Wuling yang lain. Yang unik, layar sistem infotainmentnya dibuat terpisah dan ukurannya cukup besar dan memuat cukup banyak fitur di dalamnya.

Di sisi kiri layar terdapat tombol touch yang berisikan menu seperti kamera 360, navigasi, music, dan sebagainya. Sedangkan di bagian bawah terdapat tombol-tombol touch lain seperti AC, pengaturan sirkulasi udara, fan speed, pengatur arah semburan AC, hingga defogger dan defroster. Konsol tengahnya dibuat model high deck dengan kompartemen terbuka di bagian bawahnya yang tembus dari kiri ke kanan. Tuas transmisinya berbentuk dial dan posisinya ada di konsol tengah. Sejumlah tombol seperti EPB dan auto hold serta 2 cup holder juga ada di konsol tengahnya.

Lounge Seat & Bagasi Besar

Oiya, kursi depan Wuling Starlight ini cukup unik karena bisa recline hingga 180 derajat. Bukan hanya kursi penumpang saja, namun kursi driver juga. Komposisi ini memungkinkan mode lounge chair saat dihubungkan dengan kursi belakangnya dan menghasilkan leg room sejauh 1 meter. Kalau di brand Jepang, mode semacam ini dikenal dengan nama sofa mode ataupun ultra seat. Untuk bagasi, Wuling Starlight memiliki kapasitas maksimal sebanyak 540 liter yang membuatnya bahkan lebih besar ketimbang Toyota Camry dan Honda Accord. Wuling Starlight juga masih memiliki ruang sebesar 33 liter di bawah lantai bagasinya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Cocok kah Wuling Starlight diboyong ke Indonesia?

Sumber : AutoHome

Gallery Interior Wuling Starlight

Read Prev:
Read Next: