Sambut Bulan September, Wuling Gelar Promo ‘Wonderful September Gift’

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Bulan September, Wuling Gelar Promo ‘Wonderful September Gift’
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan September, Wuling menggelar program promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’. Program ini berlaku secara nasional dengan beragam pilihan penawaran dan hadiah menarik. Mulai dari promo gratis charging pile untuk setiap pembelian Air EV Long Range, special gift berupa emas 1 gram, hingga beragam potongan harga menarik untuk beberapa lini produk Wuling. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Ada Beragam Promo Spesial

Pada program ini, bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Wuling Air EV, Almaz, atau Alvez berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga masih memberlakukan promo charging pile bagi setiap pembelian Air EV Long Range selama bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan harga spesial Rp5 juta, atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non-OCPP secara gratis.

Masih dalam periode pre-launch Almaz RS Facelift, mobil ini dapat dipesan dengan booking fee sebesar Rp5 juta dan konsumen berkesempatan mendapatkan bonus sebanyak Rp5 juta. Sementara bila ingin berburu sisa stok model lama, Wuling Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai Rp100 jutaan atau cicilan mulai Rp8 jutaan dan potongan harga hingga Rp34 juta. Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai Rp88 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga hingga Rp76 juta. Untuk seri Almaz lainnya juga tersedia dengan potongan harga hingga Rp50 juta.

Beragam Potongan Harga

Wuling juga menawarkan promo tambahan yang berlaku hingga akhir September. Wuling Air EV ditawarkan dengan uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp10 juta. Kemudian untuk Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp4 juta. Sementara Formo Max tersedia dengan uang muka mulai Rp16 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan dan potongan harga Rp11 Juta. Untuk seri Formo ada potongan harga hingga Rp26 jutaan.

Untuk lini MPV Wuling, Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp5 jutaan dan potongan harga hingga Rp35 juta. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP mulai Rp56 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp40 juta. Lalu, Confero S tersedia dengan uang muka mulai Rp46 jutaan dan cicilan mulai Rp3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp28 juta. Seri Confero DB juga tersedia dengan uang muka mulai Rp42 jutaan dengan cicilan mulai Rp3 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp25 juta.

Read Prev:
Read Next: