Wuling Gandeng Bartega Untuk Lukis Bodi Alvez

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Gandeng Bartega Untuk Lukis Bodi Alvez
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam acara Media Iftar Gathering yang diselenggarakan di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park (30/3) lalu, Wuling menampilkan satu unit Alvez dengan suatu lukiasan di bodinya. Memiliki konsep ‘Style and Innovation in One SUV’, Wuling bekerjasama mengkreasikan mobil tersebut bersama Bartega. Lukisan yang terinspirasi dari sebuah karya seni yang menggambarkan kehidupan modern dan dinamis di masa kini.

Sekilas Mengenai Bartega

Bagi yang belum tau apa itu Bartega, Bartega merupakan suatu perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega sendiri memiliki dedikasi untuk dapat menginspirasi masyarakat agar bisa mengeksplorasi kreativitasnya melalui media seni lukis. Bartega memiliki kepercayaan bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu. 

Dengan menyediakan berbagai jenis program workshop yang unik, Bartega mempunyai misi untuk menciptakan pola hidup yang kreatif agar bisa membangkitkan jiwa kreativitas dalam diri setiap orang. Bartrega memiliki lebih dari 500 merek yang telah bekerjasama, Bartega juga siap memberikan pengalaman belajar seni yang bermakna bagi setiap private group, perusahaan, atau publik yang ingin mengembangkan kreativitas mereka.

Disambut Baik oleh Bartega

Benson Putra, selaku Co-founder dari Bartega menyambut inisiatif Wuling dengan baik untuk bekerja sama dalam kegiatan ini. Bartega menjadikan Wuling Alvez layaknya sebuah kanvas berjalan, Bartega melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek yang selaras dengan target konsumen dari Wuling Alvez. Seperti menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan commuting untuk bekerja.

Wuling Alvez merupakan mobil masa kini yang didesain dengan gaya stylish dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dalam rangka memudahkan penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai. Dengan konsep yang kuat dan gambaran menarik, lukisan ini mengantarkan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup kita dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez,” jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Read Prev:
Read Next: