Sambut Akhir Tahun, Wuling Gelar Promo Year End Sale

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Sambut Akhir Tahun, Wuling Gelar Promo Year End Sale
0  komentar

AutonetMagz.com – Tidak terasa, sebentar lagi kita akan menuju ke penghujung tahun 2023. Liburan tahun baru pasti akan lebih berkesan dengan mobil baru. Nah, Memasuki bulan November, Wuling menggelar program promo menjelang akhir tahun bertajuk ‘Year End Sale’ dengan beragam penawaran dan hadiah spesial. Seperti promo special gift, promo charging pile, trade in, sampai gratis servis berkala, dan masih banyak lagi. Oh ya, promo ini berlaku secara nasional.

Khusus Almaz, Alvez, dan Air EV

Setiap pembelian Wuling Air EV, Almaz, atau Alvez, anda berkesempatan mendapatkan hadiah logam mulia seberat 1 gram. Promo charging pile bagi setiap pembelian Air EV Long Range seharga Rp5.000.000 atau opsi charging pile non OCPP secara gratis juga masih ada di bulan ini. Masih soal Wuling Air EV, mobil ini dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp 26 jutaan atau cicilan mulai Rp 4 jutaan per bulan.

Selain itu, SUV Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid yang belum lama ini facelift juga ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Sementara Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan per bulan.

Ada Promo Trade In

Dalam kesempatan ini, Wuling mengadakan program trade in bagi pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti unitnya ke Wuling Almaz RS Pro atau Wuling Almaz RS Pro Hybrid. Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Year End Sale’ berlangsung. Ngomong-ngomong, promo untuk Wuling Confero, Cortez, dan Formo kok ga ada ya?

Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya menjelang akhir tahun ini. Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: