Ini Nih Interior Baby Honda NSX, Oke Kah?

by  in  Berita & Honda & Hot Stuff
Ini Nih Interior Baby Honda NSX, Oke Kah?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tanggal 17 Juli kemarin beredar gambar paten interior dari sebuah Honda. Berkonfigurasi 2 tempat duduk, nampak seperti sebuah mobil sport bermesin tengah alias Mid Engine, tapi bukan NSX karena ukurannya lebih kecil. Kira – kira apakah sosok mobil ini? 

Seperti yang kita ketahui, sudah lama beredar info bahwa Baby NSX akan muncul dan belum sempat kita merasakan perkembangannya, ternyata beredar kabar bahwa Baby NSX tidak akan dibuat. Lalu merujuk kepada AutoGuide, beberapa hari yang lalu bocor sebuah gambar paten interior dari European Union Intellectual Property Office.

Dari gambar tersebut, meski yang di highlight adalah interior, tampak juga bagian eksterior yang merujuk kepada baby NSX. Melihat interiornya ia mirip dengan Acura NSX meskipun lebih banyak kenop dan tombol di konsolnya.

Nantinya mobil ini akan diberi nama Honda ZSX. Duh, susah disebutnya ya? Jika benar diluncurkan, akan laris manis tidak ya? Kalau melihat desain sih sporti sekali, setirnya apalagi, berbentuk layaknya setir Formula One dan jok yang sporti sepertinya akan sangat menjanjikan.

Bagaimana konfigurasi penggerak, mesin yang digunakan dan rival sekelasnya masih belum banyak diumumkan, apa jangan – jangan mobil ini bertenaga listrik? Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: