Honda Jazz X-Road, Versi Heykers dari Jazz

Honda Jazz X-Road, Versi Heykers dari Jazz
0  komentar

AutonetMagz.com – Jikalau varian Heykers untuk Yaris baru saja diskontinyu, Honda Jazz malah ikut – ikutan tren tidak jelas tersebut. Kira – kira sama tidak ya paket yang Jazz tawarkan? Bukannya Honda sudah punya WR-V?


Kami agak heran dengan Honda di Eropa sana. Bukannya menambah varian yang banyak disukai masyarakat, mereka malah menjual mobil yang kemungkinan peminatnya sedikit. Ya tetapi ini hanya opini kami, siapa tau beneran laku disana. Yang jelas gaya yang diambil Jazz ini mirip…

Yak! Mirip BRV, lihat saja bagian plastik diatas fendernya, meski sekilas dari depan tidak ada bedannya sama sekali. Jika jeli, hanya sentuhan abu – abu sedikit pada bumper depan dan belakang, oh ya, ada juga tambahan side skirt yang lagi – lagi hanya estetik belaka. Untuk interior, tampak tidak ada ubahan sama sekali.

Mesin masih mengandalkan mesin bensin 1.300cc bertenaga 103 PS dengan transmisi manual maupun CVT. Tidak ada ubahan di sektor suspensi, maupun rodanya, masih mengandalkan pelek 16 inci dual tone. Entah mengapa kami jadi merasa lebih niat Yaris dengan Heykers-nya.

Kami paham Honda memiliki WR-V, namun jika harus memboyongnya ke Eropa, sepertinya lebih baik menambah add-on sedikit saja pada Jazz ini. Overall kami merasa ubahan seperti ini tidak perlu karena banyak mobil yang tidak tanggung, terutama konsumen Eropa yang seharusnya lebih wise dalam memilih kendaraan. Menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: