GIIAS 2022 : Tingkatkan Kepuasan Aftersales, Honda Hadirkan Campaign “Happy To Serve You”

GIIAS 2022 : Tingkatkan Kepuasan Aftersales, Honda Hadirkan Campaign “Happy To Serve You”
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual, Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia. Honda menyampaikan bahwa kampanye meliputi tiga inisiatif utama, yaitu Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

Ingin Kepuasan Konsumen Berlanjut

Kampanye ini dijalankan karena Honda ingin kesenangan konsumen tidak berhenti sampai dengan mereka membeli dan menerima mobilnya. Tetapi harus terus berlanjut saat menggunakan mobil mereka sehari-hari. Inisiatif Honda untuk Service Excellence bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dalam melakukan servis di bengkel resmi, mulai dari saat melakukan booking service, hingga waktu pengerjaan yang lebih singkat.

Untuk mendapatkan kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, Honda menyediakan program Booking Prioritas, dimana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapatkan berbagai prioritas seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja, dan selesai tepat waktu. Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan  program 0% installment toko e-commerce Blibli.com. Dengan melakukan pembelian melalui Blibli.com, konsumen Honda juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp 200.000 selama persediaan masih ada.

Ada Promo Khusus

Selama GIIAS 2022, bagi pengguna baru yang melakukan registrasi di aplikasi Honda e- Care, serta mendaftarkan rangka kendaraan di Booth After Sales Honda, berhak mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu yang akan muncul di aplikasi Honda e-Care konsumen setelah didaftarkan dalam kurun waktu 1-2 hari kerja. Pelanggan dapat menggunakan voucher tersebut untuk salah satu dari pilihan item berikut ini yaitu: oli, aki mobil, brake package (brake pad dan brake cleaner) atau ban mobil.

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan”Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda. Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,”

Read Prev:
Read Next: