GIIAS 2017 Tinggal Menghitung Hari, Ada 40 Kendaraan Baru!

by  in Berita&Event&GIIAS 2017
GIIAS 2017 Tinggal Menghitung Hari, Ada 40 Kendaraan Baru!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Tepatnya hari ini, 19 Juli 2017, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau yang seringkali disebut GAIKINDO resmi mengumumkan press release untuk gelaran GIIAS 2017 mendatang. Dengan tema “Rise of the Future Mobility”, apa saja yang mereka tunjukan di GIIAS tahun ini?

Tepat 2 minggu yang lalu kami telah membahas tentang mobil apa saja yang akan muncul di GIIASS. Acara yang akan digelar pada tanggal 10-20 Agustus 2017 ini memang setidaknya akan menampilkan 40 kendaraan baru, baik yang all new maupun facelift.

Seperti biasa, dengan diadakannya GIIAS di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, diharapkan acara ini dapat menjadi pameran otomotif terbaik dalam rangka mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Untuk pengunjung sendiri, lokasi GIIAS memang cukup jauh dari Jakarta, namun sarana dan prasarana parkir serta ruangan yang begitu besar diharapkan dapat mem-provide pengunjung dengan baik.

Yohanes Nangoi selaku ketua umum GAIKINDO mengatakan “Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini diperkenalkan ke masyarakat luas. Selain memberikan kesmpatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat.

Dengan didukungnya GIIAS oleh 32 merek mobil yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling serta kehadiran merek motor seperti Honda, Ducati, arley Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, Peugeot, Piaggio, Suzuki dan Ural, sebagai tambahan kendaraan niaga DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Truck, diharapkan citra dari GIIAS 2017 akan semakin kuat dan menjadi paripurna dalam menyelenggarakan sebuah motor show.

Ketua penyelengaraan GIIAS 2017, Rizwan Alamsjah juga berujar bahwa kemunculan 40 kendaraan baru akan menjadi daya tarik kuat bagi GIIAS tahun ini, terutama kehadiran world premier Mitsubishi Small MVP, Expander. Untuk para calon pengunjung, silahkan pantengi sosial media kepunyaan GIIAS untuk mendapatkan info dan promo – promo menarik lainnya.

Romi, Presiden Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh GAIKINDO untuk mengorganisir ajang GIIAS 2017 membeberkan “Khusus weekdays, GIIAS akan memberikan berbagai promo untuk pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” jelasnya. Ia juga menerangkan bahwa promo weekdays GIIAS 2017 dimaksudkan untuk menambah kenyamanan pengunjung dan mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays.

Khusus di hari Senin, hingga Rabu yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo:

  1. Diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri
  2. Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama.
  3. Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00 – 13.00 WIB.
  4. Mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.
  5. Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

Lalu, khusus di hari Kemerdekaan RI yang ke 72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota. Semoga pelaksanaan GIIAS 2017 lancar dan para pengunjung uga senang datang ke GIIAS ya. Jadi tidak sabar dengan gelaran GIIAS. Stay tuned on AutonetMagz.com ya!

Read Prev:
Read Next: