Honda Resmikan Dealer Terbesar, Muat 36 Mobil Display!

by  in  Honda & Nasional
Honda Resmikan Dealer Terbesar, Muat 36 Mobil Display!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada tanggal 31 Juli 2018 kemarin, Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Nusantara MT Haryono sebagai dealer resmi mereka yang ke ke-144 di Indonesia. Bertempat di Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono memiliki showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 sebagai yang terbesar di Indonesia dan mampu menampung 36 mobil display. Di sinilah daya tarik dealer Honda yang diklaim sebagai yang terbesar ini.

Mengapa demikian? Kalau dilihat dari luar bangunan, tepatnya dari jarak jauh, display mobil yang disusun rapi di tiap tingkat lantai terasa seperti etalase diecast namun dengan skala sungguhan. Niscaya, susunan etalase diecast skala asli itu bakal sangat bagus difoto dari jarak jauh pada pagi atau sore hari. Apalagi kalau mobil-mobil yang dipajang mobil-mobil unik macam S660, Type R dan NSX, tapi sayangnya yang begituan tidak ada di sini.

Dealer Honda Nusantara MT Haryono beralamat di Jl. MT. Haryono Kav.6, RT.009, RW.014, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Dealer ini menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Layanan aftersalesnya didukung oleh fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery. Dealer ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, Dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Diantaranya sebuah auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pembukaan Dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda.”

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director menambahkan, “Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi kami untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini. Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda.”

Read Prev:
Read Next: