Inilah Wujud Suzuki Baleno Hatchback Facelift 2019!

Inilah Wujud Suzuki Baleno Hatchback Facelift 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa hari terakhir ini nampaknya pemberitaan di dunia otomotif banyak berkutat di seputar bocoran foto atau yang kita kenal dengan spyshot. Dan fakta ini menunjukkan bahwa di tahun 2019 ini akan ada banyak mobil baru yang akan diperkenalkan oleh pabrikan, baik benar – benar baru atau sekedar facelift. Dan kabar terbaru kini hadir dari Suzuki, dimana foto dari Suzuki Baleno Hatchback Facelift 2019 tersebar di internet, cekidot.

Sebenarnya, kabar mengenai akan hadirnya Suzuki Baleno Facelift di tahun 2019 ini bukanlah kabar yang baru, dan kami pun sudah memuat beritanya di penghujung bulan Oktober 2018 kemarin. Nah, kini sosok Suzuki Baleno Facelift sendiri sudah terjepret, seperti di gambar yang kami lampirkan diatas. Gambar ini sendiri kami kutip dari situs lokal India, Gaadi Waadi. Jika diamati, ada beberapa bagian yang berubah di Suzuki Baleno Facelift ini. Pertama, yang paling jelas adalah ubahan bentuk bumper depannya. Kini bumper depannya terlihat lebih sporty, karena tarikan garisnya yang lebih tegas.

Namun, bentuk membulat di bumper depannya yang tak terdeteksi ada lampu kabut itu terasa agak janggal, dan malahan kami melihat siluet ala Nissan March lawas di mobil ini. Selain itu, ubahan lainnya ada di grille-nya, dimana aksen krom yang membingkai sisi bawah grille kini lebih membulat, dan di sisi atas yang menyambung ke aksen krom di dalam lampu utama terlihat lebih pas. Kabarnya, velg baru dan lampu LED dengan model proyektor akan hadir sebagai standar di model terbaru dari Suzuki Baleno ini. Tak hanya itu, antena sirip hiu juga akan menggantikan antena model lawasnya.

Suzuki Baleno (Bukan RS) di India

Oiya, jika menurut kalian Suzuki Baleno yang dijual di Indonesia lebih sporty, pada dasarnya karena varian yang dijual di tanah air adalah varian dengan body milik Suzuki Baleno RS yang memang lebih condong ke arah sporty. Sedangkan varian yang kalian lihat ini adalah varian standarnya. Nah, kabarnya Suzuki Baleno Facelift akan hadir di bulan Juni 2019, mengacu pada kabar sebelumnya. Namun dengan munculnya sosok di foto ini, bisa jadi peluncurannya malah lebih cepat dari prediksi. Mesin yang digunakan pun masih sama, hanya saja kabarnya varian diesel akan disuntik mati di penghujung tahun.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Suzuki Baleno Facelift 2019 ini? Oke atau tidak? Berhubung unit yang dijual di Indonesia berasal dari India, maka bisa saja Suzuki Baleno Facelift juga akan hadir di tanah air tahun ini.

Read Prev:
Read Next: